Pernah Konflik, Ini Komentar Dewi Perssik soal Kasus dr Richard Lee

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 06:00 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan gedung Trans TV.
Dewi Perssik komentari penangkapan dokter Richard Lee. Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Nama dokter Richard Lee tengah ramai diperbincangkan usai diamankan polisi secara paksa. Di sisi lain Dewi Perssik ikut menanggapi hal itu.

Dewi yang pernah berkonflik dengan Richard Lee menyerahkan kasus ini kepada hukum.

"Kita serahkan pada negara hukum, saya kan masyarakat umum. Jadi kita harus bisa mengikuti peraturan," kata Dewi Perssik usai mengisi progam, Pagi-pagi Ambyar Trans TV di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan pada Kamis 12 Agustus 2021.

Dewi Perssik pun menyarankan agar sang dokter kecantikan itu mengikuti peraturan yang berlaku.

"Kan ada yang pro dan kontra bagi saya intinya ikutin aja peraturan yang ada. Berarti kalau dia ditangkap ada sesuatu yang dilanggar," lanjutnya.

Ia pun menanggapi soal ribut-ribut antara sang dokter dengan Kartika Putri. Menurutnya apa yang dilakukan dr Richard tak salah namun lebih baiknya mempertimbangkan etika dalam berbisnis juga.

"Siapa sih yang berhak mengatasi soal skincare? Nggak ada salahnya dokter medis me-review tapi ada peraturan dan syarat," imbuhnya.

"Kalau produk abal-abal lapor dulu kalau sudah ada izin untuk membuat konten baru boleh. Namanya bisnis kan ada etikanya," tambahnya.

Sementara itu mengenai perkaranya dengan dr Richard, Dewi Perssik mengaku jika hal itu sudah selesai. Kala itu foto Dewi sempat dicatut Ricard untuk kontennya, namun dokter kecantikan itu sudah meminta maaf.

"Kalau flashback dulu yang dia nyatut foto saya dengan dia, dia sudah minta maaf waktu itu sama saya. Saya meminta beliau memblurkan foto saya, beliau bilang sudah minta maaf dan saya sudah ikhlas saja walau," pungkasnya.

Sebelumnya dokter Richard Lee ditangkap paksa pihak kepolisian pada Rabu 11 Agustus 2021. Dia diduga melakukan akses ilegal dengan akun media sosialnya yang telah disita polisi.



Simak Video "Instagramnya Hilang, Ini Kata Dewi Perssik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)