Lesti Dan Rizky Billar Nikah 19 Agustus di Hotel Intercontinental Pondok Indah

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 12 Agu 2021 19:22 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah 19 Agustus. Dok. Instagram @lestykejora
Jakarta -

Tinggal hitungan hari saja Lesti Kejora dan Rizky Billar akan melangsungkan pernikahan. Keduanya pun kompak meramaikan media sosialnya untuk menyambut hari bahagia tersebut.

Namun tak ada informasi yang diberikan terkait kapan dan di mana acara tersebut akan dilangsungkan.

Dilansir dari InsertLive disebutkan jika keduanya akan menikah pada 19 Agustus dan dilangsungkan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Madari. Ia menyebutkan jika Lesti dan Rizky Billar telah mendaftar secara online.

"Memang sudah ada pendaftaran nikah atas nama Muhammad Rizky sama Lestiani. Daftar secara online dan semua berkas sudah di submit. Kalau Lestiani dari Cibinong dan Rizky dari Pondok Aren. Tanggal nikahnya tertanggal 19 Agustus jam 09.00 WIB bertempat di Hotel Intercontinental Pondok Indah," ungkapnya.

Saat ini pihak KUA pun tengah mengecek berkas yang dilampirkan oleh calon suami-istri tersebut.

"Saksi itu belum, ini habis berkas masuk terus verifikasi data kalau sudah lengkap baru pemeriksaan calon pengantin kayak nama, tanggal lahir, status sampai agama. Mas kawin juga dicek juga nanti nah baru saksi dan sekalian wali nikah," terangnya.

Sebelumnya Lesti Kejora dan Rizky Billar memiliki surat perjanjian sebelum menikah. Surat perjanjian itu ditulis oleh Rizky Billar. Hal ini terlihat saat acara Cinta Abadi Leslar di ANTV.

Berikut isi surat perjanjian pranikah itu:

Surat Perjanjian
Kami yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: Lesti Kejora
Nama: Rizky Billar
Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah. Bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone dan password media sosial.

Demikian surat perjanjian ini kami buat dalam keadaan sehat, jasmani dan rohani serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi.



Simak Video "Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah dengan Maskawin Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)