Vitalia Sesha Jawab Hubungannya dengan Ahmad Fathanah Usai Dituding Cewek Simpanan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 12 Agu 2021 14:26 WIB
Vitalia Sesha saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Vitalia Sesha Jawab Hubungannya dengan Ahmad Fathanah Usai Dituding Cewek Simpanan. (Foto: Pool/Noel/detikFoto)
Jakarta -

Vitalia Sesha berang usai ada yang menyebutnya cewek simpanan. Dari masalah itu, sang model kembali menjawab soal hubungannya dengan Ahmad Fathanah.

Vitalia Sesha heran masih ada yang mengaitkan dirinya dengan sang pejabat. Ia kemudian bicara lagi soal Ahmad Fathanah.

Vitalia Sesha mengaku hubungannya dengan Ahmad Fathanah layaknya adik kakak. Ia tak menampik Fathanah sempat baik dalam hidupnya kala itu.

"Saya Vitalia, berusaha sabar dan tahan dengan pemberitaan di media yang menyudutkan saya, sekali lagi saya memang bukan manusia yang suci dan sempurna, tapi jika terus-terusan dan bertahun-tahun saya pendam dan sekarang saya sudah diam, tapi ada saja netizen yang mengaitkan saya lagi dengan kasus AF, lalu mereka terus menganggap saya selalu simpanan dan perempuan gak benar," tulis Vitalia di Instagram Stories.

"Dan dikait-kaitkan lagi selalu dengan AF, dia orang yang pernah baik dalam hidup saya dan sampai kapan pun saya hanya menganggap dia sebagai persaudaraan layaknya kakak dan adik dan tidak lebih! (Walau terkesan naif tapi itu kenyataannya)," lanjutnya.

Vitalia Sesha mengatakan pernah diberi hadiah oleh pria. Ia pun dengan senang hati menerimanya.

Namun, Vitalia Sesha mengaku tak pernah menjalin hubungan lebih dengan seseorang yang memberinya hadiah. Ia menegaskan dirinya bukan perempuan yang aneh-aneh.

"Jika lelaki memberi saya hadiah, saya tdk akan menolak, karena itu rezeki. Tp bukan berarti saya terus mau menjalin hubungan dengan lelaki itu. Mau sampai kapan masalah sudah lama dan sudah berkali kali saya klarifikasi, tp kenapa kalian terus mencap saya sebagai perempuan gk benar," ujar Vitalia.

Vitalia Sesha lalu meminta netizen mengingat lagi apakah dirinya pernah terlibat kasus prostitusi. Dari situ, ia berharap mereka tak menghujatnya lagi dengan cap wanita simpanan.

"Apakah ada saya terseret lagi kasus dgn pejabat lain atau prostitusi? Jika kalian menganggap saya simpanan atau perempuan gak benar atau pelacur, saya tdk menerimanya. Batin saya selalu sakit karena itu bukan jiwa saya," tutur Vitalia.

detikcom pun berbincang dengan Vitalia Sesha mengenai masalah pemberitaan yang menyebutnya cewek simpanan. Ibu dua anak itu merasa tersakiti dan tak seperti apa yang disebut dalam berita.

"Sakit banget sih. Tidak banget (jadi cewek simpanan)," kata Vitalia saat dihubungi.

(mau/dar)