Adam Malik Akhirnya Muncul, Cerita Soal Laporan Terhadap Nikita Mirzani

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 11 Agu 2021 10:33 WIB
Nikita Mirzani
Adam Malik Akhirnya Muncul, Cerita Soal Laporan Terhadap Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Jakarta -

Nikita Mirzani kembali berurusan dengan polisi usai dilaporkan oleh Abdul Adam Malik ke Polres Demak. Nikita Mirzani dituding meneror Adam di media sosial.

Adam Malik pun akhirnya muncul. Menurut Adam Malik, mulanya dia diberi tahu oleh teman. Hal itu karena dirinya ada di Instagram Story-nya Nikita Mirzani.

"(Awalnya) Jadi saya ada (di rumah), di Demak. Saya kaget karena teman kasih tahu kalau ada foto saya. (Di unggahan Instagram Story) Nikita iya. (Reaksi saya) Ya ketakutan saya. (Saya buka HP) Memang betul (itu saya)," kata Adam Malik dengan nada pelan di konferensi pers di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Kemudian kata Adam Malik, Nikita Mirzani mengirim pesan kepada dirinya dengan kata-kata tak senonoh. Adam pun merasa difitnah.

"Saya cek tiba-tiba (Nikita) DM (dengan) kata-kata kotorlah. Menuduh yang saya tidak perbuat," katanya.

Adam menyebut dirinya telah dituding oleh Nikita Mirzani bahwa dirinya telah mengirimkan papan karangan bunga. Bahkan Adam disebut teroris hingga jaringan preman. Di situ, Adam berusaha membantah.

"Contohnya kirim karangan bunga, terus saya dibilang teroris dan terus saya dibilang jaringan preman. (Jaringan preman, teroris) Oh tidak, (yang dituduhkan itu) oh salah semua," kata Adam Malik.

"Jadi kronologis seperti yang kami laporkan ke Polres Demak tanggal 11 Juni 2021. Kejadiannya tanggal 9 Juni 2021 di mana klien kami sedang ada di kediamannya di Demak. Kira-kira klien kami dihubungi kawannya dengan WhatsApp dengan mengatakan bahwa foto klien kami masuk dalam unggahan Instastory saudari NM terlapor. Kemudian klien kami membuka HP-nya, dia melihat bahwa betul adanya foto klien kami saudara Abdul Malik dalam unggahan (Nikita Mirzani)," beber pengacaranya, Alexander Kilikily Umboh.

Sementara itu, Alexander juga menyebut awalnya kliennya senang karena bakal dapat giveaway, namun justru caci maki dari Nikita Mirzani yang melayang di media sosialnya. Alex juga mengaku kliennya tak tahu mengenai karangan bunga dan juga ancaman yang disebut Nikita Mirzani.

"Awalnya klien kami senang, mungkin akan diberikan giveaway. Tapi ternyata malah dapat caci maki. Kami juga tidak tahu maksudnya karangan bunga. Makanya kami tidak tahu apa hubungan karangan bunga dengan kata cacian dengan nada ancaman. Istrinya saja nggak pernah. Masak ini orang lain yang dikirimkan," pungkas Alex.

Simak video 'Nikita Mirzani Buka Suara soal Dipolisikan ke Polres Demak':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/mau)