Round Up

Seloroh Nikita Mirzani Tak Mau Penuhi Panggilan Polres Demak

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 10 Agu 2021 05:30 WIB
Nikita Mirzani
Seloroh Nikita Mirzani Tak Mau Penuhi Panggilan Polres Demak. (Foto: Rafida Fauzia/detikcom)
Jakarta -

Nikita Mirzani kembali berurusan polisi usai dilaporkan Adam Malik ke Polres Demak. Namun ia ogah memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Kemarin Nikita dijadwalkan untuk dimintai keterangan oleh Polres Demak. Akan tetapi, ia tidak datang memenuhi panggilan dan bakal dipanggil lagi untuk dimintai klarifikasi.

"Kita akan lakukan panggilan klarifikasi kedua," kata Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono kepada detikcom melalui pesan singkat, Senin (9/8/2021).

Sementara itu, lewat live di Instagramnya tadi malam, Nikita justru mengeluarkan seloroh mengejutkan. Ia meminta polisi datang ke rumahnya.

"Nggak ada yang mau ke Demak, suruh saja orang Demak ke rumah gue," ujar Nikita Mirzani, Minggu (8/8/2021).

Kapolres Demak merespons selorohan Nikita. Ia bakal melakukan sesuai prosedur dan membuat panggilan kedua.

"Kita sesuaikan prosedur untuk melayangkan undangan klarifikasi kedua," jawab Budi merespons selorohan Nikita itu.

Hal senada juga disampaikan Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi. Meski tidak menghadiri pemanggilan pertama, Nikita bakal kembali dipanggil untuk dimintai klarifikasi lagi.

"Ini kan masih panggilan pertama. Tetap akan dipanggil oleh kepolisian dan masih ada panggilan keduanya," terang Luthfi saat ditemui di sela kunker ke Sentra Vaksin Merdeka Candi Online di Stadion Kebondalem, Kendal bersama Forkopimda Jawa Tengah.

Soal pemanggilan, Nikita Mirzani mengaku belum mendapatkan surat tersebut. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

"Nggak ada panggilan, nggak terima panggilan. Saya juga belum komunikasi sama Niki. Niki kalau ada panggilan, pasti dia kabari saya," kata Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani, kepada detikcom, Senin (9/8/2021).

Selain itu, Nikita Mirzani juga merasa tidak melakukan pencemaran nama baik itu terhadap Adam Malik.

"Niki bilang, 'Saya lakuin apa?' Kalau orang protes silakan. Ini kan dunia internet harus dipahami. Kalau ada orang posting nggak sependapat bukan dilaporkan ke polisi. Niki kan nggak memposting tulisan yang sifatnya memfitnah. Tapi, mungkin orang ngerasa saja, Niki nggak nyebut nama orang," jelas Fahmi Bachmid.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani dilaporkan seorang bernama Adam ke Polres Demak. Nikita dilaporkan telah melakukan pencemaran nama baik pelapor dengan tindakannya mendistrubusikan foto-foto terlapor yang dinilai bermuatan pencemaran nama baik.

Simak video 'Kata Pengacara soal Nikita Mirzani Dipolisikan ke Polres Demak':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)