Nabilah Ayu Wanti-wanti Ada Akun Catut Namanya: 440 Ribu Orang Tertipu

ADVERTISEMENT

Nabilah Ayu Wanti-wanti Ada Akun Catut Namanya: 440 Ribu Orang Tertipu

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 10 Agu 2021 11:05 WIB
Nabilah Ayu saat ditemui di kawasan Trans TV.
Nabilah Ayu wanti-wanti sudah 440 ribu orang tertipu akun Facebook yang catut namanya Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nabilah Ayu mendapat banyak laporan ada akun Facebook yang memakai namanya. Nabilah Ayu langsung wanti-wanti.

Mantan personel JKT48 itu langsung membagikan akun Facebook yang mencatut namanya ke Instagram Story miliknya. Nabilah mendapatkan capture foto akun tersebut.

"Anyway ini kiriman dari SS beberapa org yg dm aku yg nanya ini aku atau bukan," tulis Nabilah Ayu dalam Instagram Story yang dilihat, Selasa (10/8/2021).

Terlihat akun tersebut memakai foto dan nama Nabilah Ayu. Sudah ada ratusan ribu yang mengikuti akun tersebut, sampai akhirnya Nabilah Ayu memberikan klarifikasi.

"Menteman aku mau kasih tau ya, kalo ini bukan FB aku atau kalo ada yg mengatasnamakan aku terus aneh2 jangan percaya yak, kecuali fanbase, wkwk mon maap karena aku ga punya FB, aku cuma punya twitter, ig, dan TikTok," jelas Nabilah Ayu.

Nama Nabilah Ayu dicatutNama Nabilah Ayu dicatut Foto: dok. Instagram Story Nabilkah Ayu

"440k org tertipu (dengan emoji tertawa)," tulisnya lagi.

Nabilah Ayu mengaku kaget ada yang mencatut namanya. Terlebih banyak yang percaya dan mengira itu benar-benar Nabilah Ayu.

"Iyaa aku juga agak shock padahal bukan aku tp banyak yg ngira itu akun punya aku semoga yg pegang akun nya ga dibuat aneh2 deh, kasian soalnya yg follow dikira aku," kata Nabilah Ayu.

Melihat hal tersebut ada yang menyarankan Nabilah Ayu untuk me-report akun tersebut. Hal itu patut dicoba agar akun tersebut tidak melakukan tindakan yang merugikan.

Akan tetapi, Nabilah Ayu memberikan pesan soal me-report atau blok akun tersebut. Nabilah Ayu hanya menginginkan agar pemilik akun tersebut tidak melakukan hal yang merugikan apalagi melanggar hukum.

"Kalo soal report atau block ya itu balik lg ke kalian yg follow ya kalo aku selama yg pegang akun mengatasnamakan aku ga dibuat aneh2 sih aku diemin aja, tp kalo udh aneh2 omongan nya negatif pasti aku block atau report. Tp mon maap saya juga ga bisa report krn ga punya FB," jelas Nabilah Ayu.



Simak Video "Tampil Berhijab, Nabilah Ayu: Perbaiki Diri Karena Allah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT