Viral Aksi Kucing Merayu Minta Makan di TikTok

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 09 Agu 2021 20:41 WIB
Video TikTok Kucing
Video TikTok viral berisikan aksi kucing lucu. Dok. TikTok
Jakarta -

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang banyak digemari oleh orang-orang. Mulai dari politikus hingga selebriti pun kerap mengunggah aksi menggemaskan kucing milik mereka.

Seperti yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @akittynamedwinter. Ia memajang aksi lucu Winter yang memencet tombol yang berbunyikan perekaman suara untuk berkomunikasi dengan sang pemilik.

Pada video TikTok itu awalnya Winter memencet tombol yang berbunyikan 'I Love You' dan dibalas oleh sang pemilik. Kemudian ia pun berjalan menuju tombol lainnya yang berbunyikan 'Now'.

Setelahnya ia pun menekan tombol yang berbunyikan permintaan untuk memberinya makan.

"Ia selalu menyogok ku dengan ucapan 'ily'," tulis caption pada video TikTok tersebut.

Video TikTok KucingVideo TikTok Kucing Foto: Dok. TikTok

Hal itu pun viral dan membuat para netizen kagum dengan kepintaran sang kucing hingga disaksikan lebih dari 7,2 juta kali. Mereka heran apakah Winter memang dilatih untuk menekan tombol tersebut dan bagaimana jika tak ada orang, apakah ia masih menekannya.

Melalui postingan lainnya, sang pemilik pun menegaskan jika Winter memang kerap berkomunikasi lewat tombol-tombol itu. Namun saat tak ada orang di rumah ia tak menggunakannya.

"Saat tak ada orang di rumah ia tak menekannya. Ia mungkin hanya mengeong saja sendirian. Ia juga tak menggunakan tombol tersebut saat aku tidur karena ia tahu aku tak mungkin mendengarnya," tutur sang wanita pemilik Winter tersebut.

Ia pun menjawab pertanyaan lainnya yakni sejak kapan Winter dilatih untuk menggunakan tombol itu. Sang pemilik menerangkan jika saat ini Winter telah berusia tiga tahun dan pada tahun lalu atau tepatnya akhir Oktober 2020 ia mulai mengajarkannya untuk menggunakan tombol-tombol tersebut sebagai media berkomunikasi dengan orang-orang di rumahnya.

"Jadi belum satu tahun ia dilatih dan ia sudah menunjukkan perkembangan pesat. Namun aku harus mencegahnya menggigit tombol-tombol itu dan mungkin saja dalam waktu kedepan aku akan menambahkan tombol-tombol untuk percakapan lainnya," pungkasnya.



Simak Video "Video Greysia/Apriyani di TikTok Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)