Kelakar Komeng Ajak Valentino Rossi Bareng Ambil Uang Pensiun

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 19:24 WIB
Komeng
Bang Valentino Rossi, kalau mau ambil uang penisun jangan lupa ajak Komeng Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Valentino Rossi sudah mengumumkan dirinya pensiun dari MotoGP usai musim 2021. Kabar ini nyatanya membuat Komeng sedih.

Komeng dan Valentino Rossi pernah sama-sama terlibat menjadi bintang iklan Yamaha beberapa tahun lalu. Diketahui Yamaha menaungi Rossi di MotoGP sejak 2004.

Dalam unggahannya, Komeng memperlihatkan cuplikan dirinya dan Valentino Rossi dalam iklan Yamaha. Meski sedih, kelakar Komeng soal pensiunnya Rossi bikin salah fokus.

"Sedih Saya.. met pensiun @valeyellow46 di @motogp . Nanti klo ngambil uang pensiun bareng ye di bank pemerintah..," tulis Komeng mengajak Rossi mengambil uang pensiun bersama-sama, dilihat Jumat (6/8/2021).

Ajakan Komeng mengajak Rossi ambil uang pensiun bareng, mengundang tawa follower dan juga teman-teman artis yang membacanya.

[Gambas:Instagram]



Chika Jessica, Sandy Canester, dan Kang Maman memberikan emoji terbahak membaca ajakan Komeng kepada Valentino Rossi.

"Tar kalo motore rosi di jual kabarin saya ya bang...," komentar Furry Setya.

"Salah satu yang beruntung bisa iklan bareng legend," kata akun adid***.

"Pantes kemarin liat rossi ke kantor taspen, mau pensiun ternyata," komen akun imran***.

Valentino Rossi menggelar jumpa pers terkait keputusannya pensiun sebagai pembalap MotoGP pada Kamis (5/8) sebelum dirinya berlaga di MotoGP Styria.

"Saya memutuskan untuk berhenti pada akhir musim ini. Ini momen yang sangat menyedihkan, tak mudah untuk mengetahui saya tidak akan membalap di MotoGP tahun depan," ujar Valentino Rossi.

"Saya telah melakukannya selama hampir 30 tahun dan sejak 2022 hidup saya akan berubah. Semuanya menyenangkan. Saya bisa bersenang-senang, itu adalah perjalanan yang panjang dan menyenangkan," sambungnya menjelaskan.

Valentino Rossi debut Grand Prix di GP Malaysia kelas 125 cc pada 31 Maret 1996. Tahun ini menjadi musim ke-26 pembalap yang dijuluki The Doctor itu.



Simak Video "Rossi Janji Masih Balapan Tahun Depan!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)