Ashanty Datang Langsung Bantu Korban Kebakaran di Tanah Abang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 16:00 WIB
Ashanty saat mengunjungi korban kebakaran di Karet Tengsin.
Foto: Noel/detikFotoAshanty terjun langsung memberikan sembako untuk korban kebakaran di tengah PPKM Level 4
Jakarta -

Ashanty ikut prihatin melihat korban kebakaran yang berada di Jalan Karet Pasar Baru Barat 1, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ashanty sampa datang langsung dan memberikan bantuin kepada para warga korban kebakaran.

"Dapat kabar bahwa ada kebakaran di sini ada 12 KK tapi isinya hampir 150 orang. Jadi bayangin satu rumah yang belum kebakar, belum yang hancur, yang lain banyak yang lebih hancur. Maksudnya, karena kena kebakaran ya satu rumah itu isinya 20 orang bayangin satu rumah bisa berapa KK," kata Ashanty usai memberikan bantuan pada, Jumat (6/8/2021).

"Ada anak-anak juga, ada bayi juga kasihan banget. Semoga saja dapat penanganan dari pemerintah ya," lanjutnya ketika melihat lokasi kebakaran di Tanah Abang.

Dalam kesempatan itu Ashanty membagikan makanan dan paket sembako sebanyak 150 paket. Diharapkan hal itu dapat membantu para korban kebakaran di pemukiman padat tersebut.

"Jadi memang sudah pasti padat banget ya pada akhirnya 150 orang dikumpulkan di tempat tadi selama tempatnya masih dibenerin. Kita ke sini memberikan sembako dan juga makanan ada 150 untuk mereka. Ya sedikit semoga bisa membantu ya karena belum mendapatkan bantuan apa-apa dan rumahnya sendiri mereka lagi berusaha juga agar bisa diganti, dibangun lagi. Jadi (kita bantu)," bebernya.

"Karena kasihan juga ya, dekat ya dari tempat kita kondisinya lumayan memperhatikan," ungkap Ashanty.

Kegiatan serupa diakui Ashanty bukan sekali duka kali dia lakukan. Menurutnya hal seperti ini sudah menjadi agenda rutinya dari tahun ke tahun.

"Kita kegiatan gini sudah bertahun-tahun ya, cuma kadang ya memang nggak kita (publish), tapi memang udah bertahun yang tahun kita lakukan kegiatan ini. Kemarin-kemarin kan kita ke nakes juga RS, RS tempat isolasi yang lagi diisolasi. Nah, sekarang kita dapat kabarnya di sini ya kita ke sini juga," jelas Ashanty.



Simak Video "Pernah Di-bully saat Sekolah Jadi Alasan Ashanty Bisnis Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)