Kronologi Putra Bungsu Ashanty-Anang Hermansyah Kena COVID-19

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 19:00 WIB
Ashanty dan Arsy
Ashanty menceritakan kronologi Arsya yang terpapar virus Corona. Foto: Instagram
Jakarta -

Ashanty menceritakan detik-detik putra bungsunya, Arsya Hermansyah terpapar virus COVID-19. Ia menduga Arsya mendapatkan virus Corona itu dari saudaranya yang datang ke rumah.

Hal itu diungkapkan Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ashanty menyebut hanya Arsya Hermansyah seorang yang positif COVID-19.

"Arsya kemarin COVID kan dia sendirian yang kena. Dia nggak keluar rumah karena PPKM kan, sekolah nggak, keluar dan les juga nggak," ujar Ashanty.

"(Tapi) karena memang ada saudara datang, saudara positif terus Arsya tertular alhamdulillah kita semua nggak," sambungnya.

Awalnya, Ashanty mengetahui Arsya Hermansyah terpapar COVID-19 karena Arsya Hermansyah mengalami demam. Namun kini kondisinya sudah membaik setelah menjalani isolasi mandiri.

"Alhamdulillah dia cuma dua hari demam. Sisanya dia aktif, makan dan semuanya mau jadi tambah gemuk," tutur Ashanty.

"Sebenarnya dia hari keberapa udah sehat. Tapi harus isolasi sampak 14 hari biar aman," kata istri Anang Hermansyah itu.

Ashanty bersyukur tak ada gejala berat yang dialami oleh putra bungsunya itu. Ia pun beruntung banyak yang mau mengurusi kebutuhan Arsya Hermansyah.

"Ya kita urusin semuanya, alhamdulillah dia nggak ada gejala berat. Cuma flu dan batuk sedikit, demam cuma dua hari," imbuh Ashanty.

"Jadi kemarin kan Aurel, Arsy, saya kena COVID-19 kan Arsy nggak. Mungkin dia belum punya imun. Jadi saat kita semua sudah ada imun dan vaksin, dia belum punya. Jadi dia rentan kena. Mas Anang alhamdulillah nggak, dia badannya kuat," pungkasnya.

Terpaparnya Arsya Hermansyah oleh virus Corona juga diceritakan oleh Ashanty di Channel YouTubenya. Awalnya, ia tidak mau memberitahu ke publik karena tak ingin membuat panik orang banyak.



Simak Video "Ashanty Kesal Anang Hermansyah Diberitakan Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)