Pacaran dengan Voke Victoria, Kriss Hatta Tegaskan Tak Ada Settingan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 16:40 WIB
Kriss Hatta saat ditemui di studio Trans TV.
Pacaran dengan Voke Victoria, Kriss Hatta Tegaskan Tak Ada Settingan. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Kriss Hatta tengah berpacaran dengan Voke Victoria. Ia cerita bagaimana momen perjalanan cintanya tersebut.

Kriss Hatta mengaku sudah mengenal dan berteman lama dengan Voke Victoria. Namun ketika itu, ia sama sekali tak berniat menjalin hubungan dengan sang aktris.

"Kalau hubungan secara kenalan memang sudah lama dari 2010 waktu itu dia masih usia 14 tahun ya. Aku pacaran sama sahabatnya dia dulu. Jadi mantan aku dulu sama dia satu kos. Jadi sering ketemu. Ya namanya jemput pacar, kan. Jemput pacar otomatis dia ada ada si Voke ini. Tapi aku sama sekali nggak ada kaya mau deketin dia sama sekali nggak ada," ujar Kriss saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Setelah itu, Kriss Hatta tak pernah lagi berjumpa Voke Victoria. Sampai pada 2017, mereka dipertemukan dalam satu lokasi syuting.

Kriss Hatta lalu memberanikan diri untuk mendekati Voke Victoria. Namun ketika itu, ia sama sekali belum menyatakan cinta ke ibu satu anak tersebut.

"Ketemunya lagi pertama 2017 syuting. Biasa saja kita lawan main saja profesional. Akhirnya 2018 kita dekat tuh. Sempat ada beritanya kan. Ya di situ kita posisinya cuman dekat, tapi nggak pacaran. Ya media bikin berita gue pacaran. Tapi nggak itu," tuturnya.

Sampai di tahun ini, Kriss Hatta tak menduga bisa berpacaran dengan Voke Victoria. Hubungannya pun telah mendapat lampu hijau dari orang tua masing-masing.

"Akhirnya kita dekat lagi 2021, itu pun juga nggak terduga cuma gara-gara aku lagi mau pergi kondangan di daerah Kelapa Gading ya, nah rumah dia sama Gading kan dekat, aku coba kontak ibunya 'Mom, aku mampir ya ke rumah' hanya sekadar mampir saja, akhirnya malah di situ jadi dekat lagi," katanya.

Kriss Hatta lalu menegaskan hubungan asmaranya dengan Voke Victoria tak settingan. Ia mengaku tak pernah merekayasa terkait masalah hati.

"Oh sejauh ini nggak ada sih yang bilang aku settingan sama Voke ini. Kan aku tidak pernah memaintance atau apa. Aku tuh nggak pernah settingan kalau untuk pacaran," ujarnya.

Kriss Hatta mengatakan serius dengan Voke Victoria. Ia bakal sedih kalau dianggap settingan dengan wanita berdarah Belanda tersebut.

"Akhirnya ya, ya sudah ya ini memang yang aku mau. Jangan sampai kita sudah mau serius sama seseorang malah dianggapnya settingan, kan sedih juga," pungkasnya.

(mau/dar)