Pacaran dengan Kriss Hatta, Voke Victoria Akui Banyak yang Kontra

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 01 Agu 2021 10:20 WIB
Voke Victoria
Voke Victoria aku sudah pacaran dengan Kriss Hatta tapi banyak yang tak mendukung Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta -

Kriss Hatta blak-blakan telah mempunyai kekasih baru. Sosok wanita yang beruntung itu ialah Voke Victoria.

Kepada detikcom, Voke Victoria bicara soal hubungan asmaranya dengan Kriss Hatta. Sang pesinetron mengatakan jalinan asmaranya itu baru banget berjalan.

"Intinya lagi jalani saja hubungannya. Jadinya baru banget. Doain yang terbaik saja ya," ujar Voke Victoria saat berbincang.

Voke Victoria mengaku sudah mengenal Kriss Hatta sejak lama. Namun, wanita 25 tahun tersebut baru mau membina hubungan dengan sang aktor di tahun ini.

"Nggak CLBK ya, kalau CLBK kan artinya dulu pernah pacaran, tapi yang sebenarnya kan dulu itu hanya pernah dekat tapi tidak pacaran. Kita memang teman lama sudah 11 tahun kenal. Lagi coba menjalani hubungan saja dengan baik, soal ke depannya gimana doa yang terbaik saja," tutur Voke.

Voke Victoria melanjutkan, hubungan asmaranya dengan Kriss Hatta sudah diketahui orang tuanya. Cewek berdarah Belanda itu bersyukur respons mereka baik.

"Orang tua kita teman, jadi pasti tahu," kata Voke.

Di sisi lain, Voke Victoria mengatakan banyak yang tidak mendukung keputusannya berpacaran dengan Kriss Hatta. Namun ia tak ambil pusing.

"Banyak yang kontra juga, tapi banyak juga yang mendoakan, jadi yang positifnya diamini saja, yang jelek-jelek dibuang jauh-jauh," ujar Voke.

Voke Victoria sendiri mengatakan Kriss Hatta bukan orang yang sejelek anggapan netter. Ia menilai kekasihnya itu sosok pria yang cerdas dan bijaksana.

"Kriss laki-laki yang baik, bijaksana, cerdas. Setiap orang kan pasti ada kekurangan dan kelebihan, yang terpenting seiman, sevisi, dan seimbang," pungkasnya.

Voke Victoria Kimbal merupakan artis yang sudah lama berkecimpung di dunia seni peran. Ia mulai berakting di usia 14 tahun setelah sebelumnya berniat menjadi model catwalk.



Simak Video "Kriss Hatta Tak Ingin Disebut Settingan Lagi dengan Kekasih Barunya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)