ADVERTISEMENT

Dinar Candy Makin Stres Setelah Diperiksa Polisi Gegara Berbikini di Jalan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 11:47 WIB
Dinar Candy saat ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/01).
Dinar Candy sudah stres PPKM diperpanjang, makin stres aksi berbikini di jalan berujung status tersangka Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Dinar Candy mengatakan dan menuliskan dirinya stres karena PPKM diperpanjang. Berbikini di jalan sebagai bentuk aksi protes, Dinar ternyata makin stres ujungnya berurusan dengan polisi dan jadi tersangka dugaan kasus pornografi dan ITE.

Saat ini, Dinar Candy sudah pulang ke rumah. Hal itu disampaikan oleh Fahmi Bachmid, salah satu pengacara yang mendampingi Dinar Candy. Fahmi Bachmid juga menceritakan kondisi Dinar Candy usai dipulangkan oleh pihak Polres Jakarta Selatan.

"Dina alhamdulillah baik. Dinar stres, saat ini makin stres apalagi dengan kejadian dia diproses ini nambah stres," kata Fahmi Bachmid soal kondisi Dinar Candy dalam sambungan telepon saat live Kopi Viral, Jumat (6/8/2021).

"Doainlah dia tidak mengulangi lagi," sambungnya.

Fahmi Bachmid menuturkan Dinar Candy sudah menyampaikan langsung alasan dirinya melakukan aksi berbikini di pinggir jalan. Itu dikarenakan dirinya stres PPKM diperpanjang.

Soal pemeriksaan psikis dan kesehatan Dinar Candy, Fahmi Bachmid tak bicara banyak. Menurutnya ungkapan stres sudah dikatakan secara langsung oleh Dinar Candy.

"Jadi kalau itu proses. Dia mengakui dalam keadaan stres, bukan hanya pada saat diproses pada saat dia memposting kegiatan itu dia ngomong dalam keadaan stres. Jadi mohon dimaklumi," tuturnya.

"Sebetulnya yang harus dipahami ini kan semuanya situasi lagi susah. COVID ini dampaknya bukan cuma satu orang tapi sedunia. Jadi harus dipahami kalau orang lagi stres. Saya melihat ya tolong maafkan kalau memang ada sesuatu yang menyebabkan Dinar melakukan diluar kewajaran. Orang stres dalam keadaan stres bisa melakukan apa saja. Tolong dimaafkan," sambungya.

Fahmi Bachmid menyampaikan permintaan maaf atas nama Dinar Candy. Dinar Candy juga paham apa yang dia lakukan tidak pada tempatnya.

"Jadi saya atas nama pribadi, juga nama Dinar mohon maafkan dia karena memang apa yang dilakukan tidak pada tempatnya. Tapi, situasi inilah, situasi COVID yang berkepanjangan menyebabkan semua orang mengalami situasi sulit," jelas Fahmi Bachmid.

"Mungkin dia tidak memahami dampak hukumnya. Tolong dimaafkanlah," tukasnya.

Simak video 'Pengacara Ungkap Alasan Dinar Candy Berbikini di Pinggir Jalan':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT