Drama COVID-19 di Keluarga Tantri Syalindri Berlanjut, Kini Arda Positif

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 05 Agu 2021 16:39 WIB
Tantri Kotak
Setelah orang tua dan adik, kini suami Tantri Syalindri positif COVID-19 Foto: Instagram/@tantrisyalindri
Jakarta -

Tantri Syalindri seminggu lalu membagikan cerita bagaimana dirinya menghadapi keluarga yang positif COVID-19. Ayah, ibu, dan adiknya terpapar COVID-19 pada 15 Juli 2021.

Vokalis Kotak itu menceritakan ketika sang adik mendapat perawatan di Wisma Atlet. Sedangkan kedua orang tuanya mempunyai penyakit penyerta dan membuat Tantri khawatir.

Ketika kondisi semakin drop pada 19 Juli 2021, sang ayah diminta untuk dirawat. Tantri menuliskan sang ayah tak pernah berpisah dari sang bunda dan ini menjadi drama pertama yang harus Tantri Syalindri dan keluarga hadapi.

"Sampai di RS bener aja, gula darah pp 60 dimana masuk kategori rendah, dan bisa menyebabkan hipoglikemia langsung infus gula naik 70, dikit bgt! Lalu di tunggu 2 jam lagi pas di cek turun lagi 50 dokter menyarankan pp di rawat DRAMA DIMULAI!!!" tulis Tantri dalam feed Instagramnya beberapa hari lalu.

"Ini covid, dimana pasien harus isolasi mm masuk kategori ringan yg bisa isoman, pp harus sendirian padahal pp ga pernah pisah sama mm dan saya takut psikisnya kena. Setelah saya ngomong pelan2 sama pp, pp marah!!! Dia cabutin semua infusnya dia mau sama mm. Malam itu saat gema Takbir idul adha hancur rasanya saya sebagai anak. Bingung harus seperti apa, kanan kiri salah!" ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



Melihat kedua orang tuanya, di malam Idul Adha Tantri Syalindri hanya bisa berdoa. Sampai akhirnya sang bunda mengalami demam tinggi dan akhirnya dokter menyarankan keduanya dirawat.

"Doa saya makin kencang! Dokter akhirnya menyarankan mereka di rawat! Allahu akbar, ga ada hitungan jam Allah kasih jawaban," ucap Tantri Syalindri.

[Gambas:Instagram]



Di saat Tantri Syalindri berharap kedua orang tuanya negatif, ternyata COVID-19 masih menyerang keluarganya. Sang suami, Arda 'Naff' dinyatakan positif COVID-19.

"Kirain udah selesai drama covidnya, ternyata giliran Panda yang kena. Udah hari ke4. Alhamdulillah hanya gejala ringan jadi Panda di isolasi mandiri di lantai atas rumah, kita semua ngungsi di kamar bawah," cerita Tantri dalam unggahannya hari ini.

"Sedih rasanya, gabisa kasih pelukan saat dia butuh penyemangat, lekas sehat Panda nanti kumpul sama aku dan anak2 lagi," ucap Tantri memberikan semangat untuk Arda 'Naff'.



Simak Video "Suami Sebut Tantri 'Kotak' Menteri Keuangan Rumah Tangga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)