Refleksi 11 Tahun Pernikahan Tyson Lynch dan Melaney Ricardo

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 05 Agu 2021 08:07 WIB
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch saat ditemui di kawasan Trans TV.
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Pernikahan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch baru saja merayakan hari jadi yang ke-11. Rupanya Tyson membuat perayaan kecil kecilan untuk ulang tahun pernikahannya.

Memang menurut Melaney Ricardo, perayaan itu tidak dirayakan secara besar-besaran sebab Indonesia masih barada dalam situasi pandemi.

"Nggak ada selebrasi karena keadaan lagi COVID hanya dekorasi kecil and then we have cakes, sama berdoa sama-sama semoga tahun depan dan tahun-tahun ke depannya dikasih kepercayaan untuk bisa merayakan bersama-sama," ujar Melaney Ricardo di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa(3/8/2021).

"Cuma di rumah merayakan sama keluarga dekat," kata Tyson.

Menurut Melaney Ricardo, bukan hal yang mudah untuk mepertahankan 11 Tahun bahtera rumah tangga . Apalagi keduanya memiliki latar belakang budaya yang berbeda.

"Sama sekali nggak mudah untuk mempertahankan pernikahan, apalagi kami datang dari budaya yang berbeda. Mungkin kalau saya nggak surrounded, dikelilingi orang-orang yang support saya, saya nggak bisa 11 tahun," ungkapnya.

Selain itu, Melaney Ricardo mengatakan sang suami tak pernah menyerah dalam komitmen berumah tangga. Padahal Melaney terkadang merasa lelah.

"Intinya memang pernikahan itu adalah dua manusia yang sama-sama jauh dari sempurna tapi memegang komitmen untuk tidak pernah menyerah apapun keadaannya, kita sama-sama berjanji kita nggak akan pernah give up. Kalau Tyson selalu bilang giving up is never an option, tapi kalau saya masih berusaha karena aku kadang-kadang nggak kuat, kalau Tyson kuat," bebernya.

11 tahun menikah, Tyson memastikan sudah berkomitmen dengan Melaney. Bahkan dia berjanji sampai mati nanti akan bersama-sama.

"Memang we are just commitment. So, tanggal 31 Juli 2010 itu komitmen untuk saya. Komitmen untuk Melaney hidup sampai dipisah di surga itu aja," kata Tyson.



Simak Video "Melaney Ricardo dan Tyson Ungkap Lika-Liku Menikah Selama 11 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)