Jay Pickett Meninggal Dunia di Atas Kuda Saat Syuting

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 19:23 WIB
Jay Pickett (tengah) dalam film Catch the Bullet.
Aktor Jay Pickett meninggal dunia saat berkuda di tengah syuting. Dok. Ist
Jakarta -

Aktor Jay Pickett dikabarkan meninggal dunia di usia 60 tahun saat tengah menjalani syuting di Idaho. Ia ditemukan tak sadarkan diri saat tengah menaiki seekor kuda dan bersiap-siap beradegan di film terbarunya.

Para kru pun panik dan mencoba untuk menyadarkan samg aktor, namun usaha mereka tak membuahkan hasil. Jay pun dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait penyebab kematiannya, namun beberapa sumber mengatakan bahwa sang aktor meninggal akibat terkena serangan jantung.

Jay Pickett sebelumnya tengah disibukkan dengan film terbarunya yakni Treasure Valley. Dalam film yang akan dirilis pada 2022 itu, ia berperan sebagai bintang utama sekaligus penulis naskah dan produser.

Kepergian Jay Pickett membuat banyak orang berduka. Termasuk salah satunya adalah Jim Hiftel, rekannya yang juga menjadi produser di film tersebut.

"Kemarin aku kehilangan sahabat terbaik dan dunia kehilangan orang baik," tulisnya di Facebook.

"Jay Pickett memutuskan untuk berkelana ke Surga. Ia meninggal dunia saat menunggang kuda dan bersiap-siap untuk mengikatkan tali kemudi di film Trasure Valley di Idaho. (Cara) pergi yang benar-benar seperti cowboy sejati," tambahnya.

Jay Pickett (tengah) dalam film Catch the Bullet.Jay Pickett (tengah) dalam film Catch the Bullet. Foto: Dok. Ist

Jay Pickett dikenal lewat penampilannya di General Hospital sebagai Detektif David Harper. Ia pun pernah tampil dalam beberapa mini seri di televisi seperti China Beach, Mr. Belvedere, Dragnet, Jake and The Fatman, Days of Our Lives, Perry Mason, hingga NCIS.

Ia wafat meninggalkan sang istri, Elena, dan ketiga anaknya yakni Tyler Pickett, Michaela Pickett dan Maegan Pickett yang menetap di California.

Jay Pickett lahir pada 1961 di Spokane, Wash. Ia dibesarkan di Caldwell, Idaho, dan lulus dengan gelar sarjana akting dari Boise State University. Ia kemudian melanjutkan studi aktingnya di UCLA.



Simak Video "Sosok Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)