Nagita Slavina Nangis Greysia/Apriyani Sabet Emas, Seleb Lainnya Merinding

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 14:39 WIB
Gold medalists Greysia Polii, left, and Apriyani Rahayu from Indonesia celebrate during the medals ceremony of the womens doubles gold medal match at the 2020 Summer Olympics, Monday, Aug. 2, 2021, in Tokyo, Japan. (AP Photo/Markus Schreiber)
Greysia Polii/Apriyani sabet emas. Foto: AP/Markus Schreiber
Jakarta -

Kabar dari pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akhirnya bisa membawa pulang emas di Olimpiade 2020. Kebahagiaan ini turut dirasakan seluruh rakyat Indonesia tak terkecuali para selebriti Indonesia.

Dari mulai Nagita Slavina hingga Ari Lasso menyaksikan pertandingan yang sudah berlangsung itu. Mereka pun mengabadikannya lewat Instagram miliknya.

Nagita Slavina terlihat menangis saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan di Tokyo. Hal tersebut terlihat dalam Instagram pengasuh Rafathar, Lala. Berulang kali, Nagita Slavina mengusap air matanya saat melihat kemenangan itu.

[Gambas:Instagram]



"Alhamdulilah makasih atas perjuangan dan kerja keras nya ka @greyspolii @r.apriyanig beserta team dan semua yang sudah berjuang untuk INDONESIA sumpah terharu banget," tulis Lala dalam Instagram miliknya yang memperlihatkan Nagita Slavina menangis di samping Rafathar.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya Nagita Slavina saja, ada juga Ari Lasso yang menyaksikan pertandingan itu. Audy Item juga tak mengabadikannya di Instagram miliknya. Audy Item mengaku merinding saat melihat pasangan ganda putri Indonesia itu akhirnya bisa merebut emas.

"Merinding gue," ucap Audy Item dalam Instagram miliknya.

Selebriti lainnya adalah Marini Zumarnis yang juga ikut menyaksikan pertandingan itu. Ia mengucapkan terima kasih karena pasangan ganda putri ini sudah berusaha dengan sekuat tenaga.

"Congrats Buat Kalian..Energi kalian Harapan Baru buat Ganda Putri. Mendali Emas buat Bulan Kemerdekan Indonesia.....Sejarah Baru Indonesia @greyspolii @r.apriyanig Nonton kalian dari Awal Deg2an bgt.. Hadiah Awal Bulan Kemerdekaan.. Seluruh Warga Indonesia apapun Keyakinannya Mendoakan kamu Menang," tulis Marini.

Iko Uwais juga mengucapkan hal yang sama. Dirinya turut bangga atas kemenangan ini.

"Terima kasih dan selamat @greyspolii @r.apriyanig atas perjuangan dan medali emas Olimpiadenya. Kami bangga!" ungkap Iko Uwais.

Simak video 'Greysia/Apriyani Raih Emas Olimpiade, Netizen Bersorak Sorai Bahagia':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/tia)