Round-Up Sepekan

Ciuman Zara Adhisty hingga Ortu Ayu Ting Ting Labrak Tukang Bully

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 06:31 WIB
Adhisty Zara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Zara Adhisty membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Video ciuman yang diduga adalah dirinya mencuat di internet. Pria yang ada di samping Zara diduga adalah mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Selain itu, kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke Bojonegoro, Jawa Timur juga bikin kaget. Bukan karena saja perjalanan itu dilakukan saat PPKM masih berlaku, tapi juga niatnya untuk memberikan efek jera yang membuat banyak orang tertarik.

Berikut lima berita populer sepekan ini:


1. Heboh Video Ciuman Zara Adhisty

Zara Adisty dengan mantan suami dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim menjadi trending. Video ciuman yang diduga mirip keduanya beredar dan menjadi perbincangan.

detikcom sudah mencoba menghubungi Zara dan Niko Al Hakim. Tapi keduanya belum memberikan komentar mengenai hal tersebut.

Zara Adisty terlihat aktif di Instagramnya. Ia menulis sebuah kata lewat IG Storiesnya.

"Basi," tulis Zara Adisty dalam Instagram Stories miliknya.


2. Alvin Faiz Jawab Tudingan Foya-foya Pakai Uang Az Zikra

Alvin Faiz membantah dengan keras tudingan yang menyebut dirinya berfoya-foya menggunakan uang pesantren yang dibangun mendiang ayahnya.

"Assalamualaikum sahabat dan teman-teman semua, dalam kesempatan ini saya bersama adik saya, Ameer dan juga jajaran yayasan Az Zikra ingin menyampaikan beberapa hal tentang banyaknya tudingan yang beberapa hari ini beredar," buka Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

"Saya mewakili pribadi dan keluarga besar Az Zikra akan menjawab tudingan yang beberapa hari ini ramai diperbincangkan. Klarifikasi tersebut terkait fitnah yang beredar tentang penyalahgunaan dana umat yang saya dituduh poin pertamanya adalah saya dituduh berfoya-foya atau menggunakan uang umat atau uang pesantren untuk kepentingan saya pribadi," jelasnya lagi.

"Fitnah yang beredar kedua adalah saya dituduh membalikkan aset umat atau aset yayasan, saya balikkan menjadi aset saya pribadi dan saya gunakan untuk kepentingan pribadi. Saya tegaskan dan kami tegaskan bahwa semua di sini, poin-poin yang saya sebutkan adalah fitnah dan itu tidak benar adanya," jelasnya.

3. Si Seksi Jessica Iskandar

Jessica Iskandar menjadi sorotan karena pose seksinya di Instagram. Dalam Instagram miliknya terlihat Jessica Iskandar memposting foto dengan empat kancing atas bajunya yang terbuka.

Jessica Iskandar menuliskan untuk semangat dalam menjalankan PPKM agar bisa menekan penyebaran virus COVID-19.

"Semangat ya PPKMnya! We can do it! #bali," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

4. Orang Tua Ayu Ting Ting Satroni Rumah Pem-bully Anak dan Cucu

Orang tua Ayu Ting Ting dengan serius menyambangi rumah pem-bully anak dan cucunya. Meski kini sang pembully sudah meminta maaf kepadanya, tapi orang tua Ayu Ting Ting tetap ingin memenjarakan sang pelaku bully.

"Kalau yang satu ini karena sudah keterlaluan tidak akan ayah maafkan. Tetap ayah ke jalur hukum," ujar Abdul Rojak saat dihubungi.

"Ini benar-benar seorang wanita berhati iblis yang wajib dipenjarakan," tutur Abdul Rojak tegas.


5. Andika Mahesa Siap Nikah Kelima Kali

Andika Mahesa siap menikah kelima kali. Kali ini pernikahan itu bakal diselenggarakan pada 2024. Andika Mahesa bakal menikah dengan penggemar Kangen Band.

Kabar pernikahan Andika Mahesa ini pertama kali ini muncul karena heboh foto Andika dan Reni yang disebut sudah menikah.

"Jadi gini, saya ingin meluruskan. Saya pengacara pribadi dan keluarga Andika bahwa betul foto yang beredar atau gambar yang beredar itu pertunangan Andika dengan Reni," kata Mario Andreansyah melalui video yang dikirimkan kepada detikcom.

Mario Andreansyah menyebut jika foto yang beredar bukanlah pernikahan melainkan pertunangan.

"Betul (tunangan), tapi belum nikah. Rencananya tahun 2004 (menikah)," jelasnya.

(dar/dar)