So Sweet! Rifky Balweel Si Suami Penyayang Bagi Biby Alraen

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 17:31 WIB
Rifky Balwel dan Biby Alraen
So Sweet! Rifky Balweel Si Suami Penyayang Bagi Biby Alraen (Instagram)
Jakarta -

Rumah tangga Rifky Balweel dan Biby Alraen hampir tak pernah diterpa isu miring. Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada awal 2020.

Disebut Biby Alraen, Rifky Balweel ada sosok suami yang sangat penyayang baginya. Biby merasa Rifky Balweel memiliki sikap yang sangat romantis dan peduli dengan caranya sendiri.

Hal itu diungkapkan Biby Alraen saat ditemui bersama Rifky Balweel di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Rifky itu suami yang penyayang banget. Dia penyayang, pengertian, peduli, romantis, dengan cara dia," ujar Biby Alraen.

Disebut Biby, memang suaminya itu tampak sangat cuek jika dilihat dari sisi luarnya saja. Namun Biby menegaskan, Rifky Balweel adalah sosok yang sangat pengertian.

Bukan hanya sebagai suami, Rifky Balweel juga dipuji saat menjadi sosok ayah bagi anaknya. Rifky Balweel juga sosok ayah yang penyayang bagi Biby Alraen.

"Mungkin kalau orang yang nggak kenal dia mungkin ngiranya nggak peduli, nggak romantis, ternyata nggak. Dia dengan cara dia sendiri, dikemasnya unik. Tapi dia sebenarnya suami dan ayah penyayang," ungkap Biby Alraen.

Bagi Biby, biasanya hal romantis yang kerap dipandang perempuan adalah diberikan sebuah barang. Namun Biby menemukan hal lain dari dalam diri Rifky Balweel.

Keduanya sering bercerita mengenai kegiatan masing-masing setiap harinya. Rifky Balweel bahkan selalu menyempatkan diri untuk makan bersama Biby di rumah.

"Kadang kita istri melihat hal romantis dari peduli, ngasih barang, ternyata nggak," tegas Biby.

"Maksudnya lihat dari kecil-kecilnya kayak dia mau makan, makan bareng-bareng, kita bener-bener di rumah sharing berbagi," lanjutnya.

Selain itu dengan kehadiran anak yang kini sudah dimiliki Baby dan Rifky Balweel membuat suasana rumah mereka semakin hangat. Rifky juga mengaku semakin erat dengan Biby dan anaknya itu di rumah.

"Ya anak menjadi bonus yang sangat-sangat menjadi perekat kami sekeluarga," lanjut Rifky Balweel.

(pig/dar)