Jawaban Atalarik Syah Didoakan Rujuk dengan Tsania Marwa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 08:25 WIB
Atalarik Syah menggelar konferensi pers terkait kemenangan harta Gono gini di RM Mang Kabayan, Jl Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (05/04/2021).
(Foto: Noel/detikcom) Atalarik Syah memberikan tanggapannya soal netizen yang mendoakan dia rujuk dengan Tsania Marwa.
Jakarta -

Beberapa waktu lalu ada netizen yang mendoakan Atalarik Syah dan Tsania Marwa rujuk. Atalarik Syah pun memberikan tanggapannya.

Seperti diketahui, saat ini hubungan Tsania Marwa dan Atalarik Syah sedang tak baik. Keduanya tengah bersiteru soal anak. Ketika mendengar ada netter yang mendoakan rujuk dengan mantan istri, Atalarik Syah pun heran.

"Netizen yang mana sih (yang doakan rujuk)? Baru denger," kata Atalarik Syah ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (30/7/21).

Tanggapan Atalarik dilanjutkan dengan tawa. Menurutnya dia tidak mungkin rujuk dengan Tsania Marwa mengingat dirinya sudah menalak tiga mantan istrinya tersebut. Atalarik kemudian mengimbau agar netizen bisa lebih cerdas.

"Rujuk? Wah udah talak tiga woy netizen. Tahu nggak, talak tiga itu artinya apa, hah? Jadi jangan bodoh hah. Jadi nggak ada tuh rujuk, rujuk. Dia dulu kawin, saya kawin, belom tentu doyan lagi, mau gitu aja heh," katanya.

Tsania Marwa sendiri sudah memberikan tanggapan soal isu rujuk. Dia pun membantah kabar tersebut seperti halnya Atalarik.

"Hah siapa yang mau emang siapa yang mau? Makanya saya talak tiga," lanjutnya lagi.

"Talak tiga adalah melindungi dalam agamanya, islam melindungi pribadi-pribadi yang mungkin nggak jelas," tegasnya.

Sebelumnya sempat heboh kejadian Tsania Marwa hendak menjemput anak-anaknya di kediaman Atalarik Syah. Namun kunjungan itu tidak berbuah manis.

Penjemputan anak-anak oleh Tsania Marwa dikatakan Atalarik Syah membuatnya kecewa. Dia menuding banyak pelanggaran yang dilakukan oleh Tsania Marwa termasuk mereka yang mendampingi sang mantan istri.

Diketahui Tsania Marwa memenangkan hak asuh atas dua anaknya yang kini masih berada di tangan Atalarik Syah. Namun, saat proses penjemputan, anak-anak Tsania Marwa justru mengunci diri di kamar karena merasa takut diculik oleh Tsania Marwa.

Mendengar hal itu, Atalarik Syah mengklaim anak-anaknya sampai stres. Atalarik Syah pun menuliskan surat terbuka atas kekecewaannya dan diunggah dalam feed Instagram-nya.

(fbr/aay)