Pembully Anak Ayu Ting Ting Emak-emak TKI Singapura

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 10:17 WIB
Ayu Ting Ting
Pembully Anak Ayu Ting Ting Emak-emak TKI Singapura (Foto: dok. Instagram/@ayutingting92)
Jakarta -

Usaha keras dilakukan keluarga Ayu Ting Ting untuk memberikan efek jera ke pelaku bully. Bahkan orang tua si pedangdut rela melakukan perjalanan jauh dari Depok ke Bojonegoro untuk bisa bertemu dengan pelaku tersebut.

Sebelum pergi, keluarga Ayu Ting Ting mengaku sudah mengantongi identitas pelaku. Ia menyebut pelaku tersebut adalah seorang wanita bernama Kartika Damayanti.

Sayangnya ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, hanya bisa bertemu dengan orang tua dari Kartika Damayanti saja. Pihak keluarga pelaku menyebut Kartika Damayanti sedang bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura.

Umi Kalsum mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa bertemu dengan Kartika Damayanti. Dia bahkan sampai mencolek KBRI Singapura untuk bantu menangani.

Kabar di Indonesia tersebut sampai juga ke Kartika Damayanti. Mengetahui dirinya sedang dicari-cari, ia langsung meminta maaf.

"Sebelumnya, saya mau minta maaf. Saya Kartika Damayanti mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan menghina," buka Kartika Damayanti.

"Saya telah mengubah akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut. Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa lagi saya gunakan karena sudah di-take down dan dihapus oleh pihak Instagram," terangnya lagi.

"Setelah ini, saya berjanji tidak akan menjadi haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif lagi tentang Ayu Ting Ting di mana-mana. Di lapak Instagram maupun akun gosip lainnya," sambungnya.

Tak hanya itu, Kartika Damayanti juga meminta maaf kepada keluarganya atas apa yang sudah dilakukan. Ia berjanji tidak akan melakukan hal yang sama di kemudian hari.

"Sekali lagi saya minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarga, saya juga minta maaf kepada keluarga saya atas kelakuan saya ini. Terima kasih," tuturnya.

(dar/nu2)