Bunga Zainal Buka Alasan Sembunyikan Pernikahan dengan Sukhdev Singh

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 19:00 WIB
Bunga Zainal
Bunga Zainal buka alasan sembunyikan pernikahan. Foto: Instagram @bungazainal05
Jakarta -

Bunga Zainal kembali membuka sesi tanya jawab dalam Instagram Stories miliknya. Ia pun mendapatkan pertanyaan soal mengapa dulu menyembunyikan pernikahan dari masyarakat luar.

Bunga Zainal pun membongkarnya. Bagi Bunga Zainal, pernikahan dan urusan pribadi lainnya tidaklah perlu diumbar kepada publik. Bunga Zainal juga menyebut bukan termasuk orang yang suka mengumbar-umbar masalah pribadi kepada publik.

"Dulu aja nggak mau ngaku maceh udah married + anak, kenapa????" tanya salah satu netizen.

"Banyak hal yang nggak harus gue buka di public!!! Setiap orang punya hak buat mau share atau tidak masalah pribadinya. Gue bukan tipe yang apa-apa dibuat konten atau share share apalagi masalah pribadi. Begitu lo mbaknya paham ora????" jawab Bunga Zainal dalam Instagram Stories miliknya.

Bunga Zainal jawab pertanyaan netizenBunga Zainal jawab pertanyaan netizen Foto: Instagram Bunga Zainal

Tak hanya itu, Bunga Zainal juga kembali ditanya soal memilih cinta atau uang. Jawaban Bunga Zainal pun menjawabnya dengan tegas mengenai hal ini.

Bunga Zainal jawab pertanyaan netizenBunga Zainal jawab pertanyaan netizen Foto: Instagram Bunga Zainal

"Pilih cinta atau uang maceh?" tanya salah seorang netizen.

"Pertanyaan yang bagus, pilih uanglah cinta kadang membuat kita sakit, kalau uang ketika kita sakit bisa bayar rumah sakit, realistis aja bun hidup soalnya tidak seindah di dongeng," jawab Bunga Zainal lagi.

Pernikahan Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh menjadi pertanyaan besar. Sebab, dirinya tidak pernah membahas dengan pasti kapan pernikahan itu berlangsung.

Kini, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh sudah dikaruniai dua orang anak. Bunga Zainal sendiri kini sudah mulai terbuka dengan kehidupan pribadinya.

Tak segan, Bunga Zainal memberikan jawaban-jawaban menohok kepada netizen yang suka memberikan pertanyaan di luar dugaannya. Seperti saat dirinya yang dituding hanya mau menguras harta kekayaan sang suami.

Tak hanya itu, Bunga Zainal juga membahas soal suaminya yang disebut bau tanah. Ia sempat juga berkonsultasi dengan pakar hukum mengenai hal ini.

"Masih sabar, kalo udah di luar batas kesabaran ya enaknya diapain der? Dikasih tempat yang gak layak udah konsultasi ni aku sama pakar nya," ancam Bunga Zainal kepada akun yang menyebut suaminya kakek-kakek bau tanah.

Ternyata akun tersebut terus menghujat Bunga Zainal. Dia mengaku bekerja sebagai guru dan menyebut Bunga Zainal sebagai lonte.



Simak Video "Sempat Rawat Inap di RS, Bunga Zainal Sebut Sakit Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)