Alasan Utama Rebel Wilson Diet hingga Ramping Gegara Ingin Hamil

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 21:03 WIB
Penampilan Terbaru Rebel Wilson
Foto: Rebel Wilson/ Instagram
Jakarta -

Aktris dan komedian Rebel Wilson sempat membuat publik terkejut dengan penampilannya yang kini makin ramping. Ternyata ada misi khusus yang ingin diraih olehnya yakni hamil.

Sadar bahwa usianya tak lagi muda, wanita berusia 41 tahun itu berhasil memangkas berat badannya hingga berkurang 30 kg. Ia bertujuan agar bisa hidup lebih sehat dan segera diberikan momongan.

Rebel Wilson pun mengatakan jika hal tersebut mulai dilakukannya saat berkonsultasi dengan dokter. Ia diminta untuk meningkatkan kualitas sel telurnya dengan langkah tersebut.

"Saat aku mencoba mendatangi dan berkunjung ke bagian kesuburan, sang dokter berkata,'Ya, kamu bisa memiliki kesempatan lebih besar (untuk hamil) jika lebih sehat,'" ungkapnya kala Live di instagram.

"Awalnya aku merasa tersinggung, karena menurutku meski aku bertubuh besar tapi aku sehat. Jadi itulah awal mula semuanya, jika aku menurunkan berat badanku itu akan membuatku memiliki kesempatan untuk membekukan sel telur dengan kualitas yang lebih baik," tambahnya.

Sayangnya kisah cinta Rebel Wilson justru kandas belum lama ini. Pada Februari lalu ia putus dari Jacob Busch, kekasihnya yang berusia 29 tahun itu.

Jacob menjadi kekasih yang menemani Rebel Wilson selama menjalani diet hingga berhasil turun 30 kg. Hal itu pun diungkapkan oleh sang aktris dalam sebuah sesi tanya jawab bersama para fans di instagram.

"Aku sebenarnya mulai menjalani program ini sebelum pacaran. Dengan itu, saya mau berkata kepada para wanita: Kalian tak perlu memiliki ukuran tubuh tertentu demi mendapatkan pacar," kata Rebel Wilson.

Sebelumnya bintang Pitch Perfect itu membuat kagum netizen dengan foto-fotonya yang terlihat lebih ramping. Ia pun mengungkap rahasianya yakni menjaga pola makan, ia juga menerapkan 'moderate walking'.

Daripada olahraga ekstrem, ia memilih untuk melakukan latihan sederhana tapi berdampak yaitu dengan berjalan kaki. Agar tak membosankan Rebel memastikan 'perjalanannya' menyenangkan dengan mendengarkan podcast.

(ass/dar)