Kelly Clarkson Nafkahi Mantan Suami hingga Rp 2,8 M Sebulan

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 18:49 WIB
Kelly Clarkson
Foto: Instagram Kelly Clarkson
Jakarta -

Penyanyi Kelly Clarkson resmi bercerai dengan mantan suaminya, Brandon Blackstock. Ia diminta untuk memberikan uang hingga USD 200 ribu atau Rp 2,8 miliar per bulannya untuk sang mantan suami dan juga anaknya itu sesuai keputusan pengadilan.

Dilansir dari Page Six disebutkan jika awalnya juri The Voice itu wajib membayarkan uang senilai USD 150 ribu atau Rp 2,1 miliar per bulan untuk membiayai kehidupan sang mantan suaminya sejak 1 April lalu.

Kelly Clarkson juga diwajibkan memberikan uang sebesar USD 45.601 atau Rp 660 juta untuk dua anaknya, River Rose (putrinya yang berusia 7 tahun) dan Remington (putranya yang berusia 5 tahun).

Tak hanya itu, bahkan Kelly juga harus membiayai ongkos perceraian untuk pengacara mantan suaminya itu sebesar USD 1,25 juta atau sebesar Rp 18,1 miliar.

Pada dokumen pengadilan juga terkuak fakta mengenai pendapatan fantastis yang diraih oleh Kelly Clarkson. Ternyata ia memiliki pemasukan hingga USD 1,5 juta atau Rp 21.7 miliar per bulannya.

Kelly Clarkson mengajukan cerai dengan Brandon Blackstock pada Juni 2020. Keduanya menikah selama tujuh tahun dan mantan suaminya itu sebelumnya bekerja sebagai manajernya.

Hubungan keduanya pun sempat memanas setelah wanita berusia 39 tahun itu menuding jika mantan suaminya berlaku curang saat menjadi manajernya. Tuduhan itu pun dibantah oleh Blackstock yang meminta bukti atas pernyataan tersebut.

Atas keputusan pengadilan, hak asuh anak jatuh ke tangan Kelly Clarkson. Namun ia tak membatasi mantan suaminya itu untuk mengunjungi buah hati mereka di kediaman mewah seharga USD 5,5 juta aau Rp 79 miliar di Toluca Lake.

Bahkan ia tak mempermasalahkan jika anak-anaknya itu berkunjung ke rumah Blackstock di Montana.

Usai bercerai Blackstock memilih untuk pensiun sebagai manajer di industri hiburan. Ia pun menetap di sebuah peternakan di Montana dan hidup sederhana di sana. Pria berusia 44 tahun itu pun berniat untuk menjadi sponsor utama dari rodeo yang digelar di lingkungannya.

(ass/dar)