Salut! Alasan Raffi Ahmad Naikkan Gaji Karyawan 20 Persen Saat WFH

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 09:02 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Antasari.
Terungkap alasan Raffi Ahmad naikkan gaji karyawan 20 persen saat WFH di tengah pandemi COVID-19 Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Raffi Ahmad si Sultan Andara jadi sorotan karena menaikkan gaji karyawannya selama WFH. Raffi Ahmad menaikkan gaji karyawannya 20 persen.

Hal itu membuat banyak yang pengin bekerja pada Raffi Ahmad. Ternyata Raffi Ahmad punya alasan menaikkan gaji para karyawannya meski sedang WFH dan PPKM.

"Tetap ditambahin biar karyawan aku semangat. Karyawan aku kan juga ada keluarganya yang kena COVID," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Karena itu, Raffi Ahmad menaikkan gaji para karyawannya. Itu diharapkan agar para karyawannya juga bisa membantu keluarga yang terpapar COVID-19.

"Aku naikin 20 persen supaya mereka juga bisa bantu keluarganya," tukas Raffi Ahmad.

Hal itu tentu membuat Raffi Ahmad banyak menuai pujian. Sebelumnya, Raffi Ahmad bicara itu dalam channel YouTube-nya. Dia meminta semua karyawannya WFH.

"Jadi karena Coronanya semakin banyak, gue memutuskan supaya kalian semua kerja dari rumah ya semuanya. Jadi kalau pemerintah kan 75 persen, ya kalau gue 99 persen deh. Paling di sini cuma ada dua editor," jelas Raffi Ahmad dalam channel YouTube miliknya.

Soal keputusan Raffi Ahmad itu, banyak karyawannya yang bertanya soal gaji. Tentu saja di masa saat ini banyak karyawan yang khawatir ketika diminta WFH.

"Masalah gaji, tenang aja gue tambahin malahan, jadi 20 persen. Kalau yang lain pada dipotong, ini gue tambahin ya buat jaga-jaga aja, takutnya kenapa-napa," beber Raffi Ahmad lagi.

"Iya beneran gue tambahin ini gaji kalian 20 persen ya buat jaga-jaga aja sih. Kenapa-kenapanya, itu nggak usah dibahas," tukas suami Nagita Slavina itu.

Hal itu tentu membuat semua karyawannya tetap bersemangat bekerja.



Simak Video "Iis Dahlia yang Lagi-lagi Menuai Protes Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)