Pemegang Hak Siar Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Bicara Kerugian Usai Tertunda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 08:07 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Pemegang Hak Siar Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Bicara Kerugian Usai Tertunda. (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora harus ditunda karena adanya PPKM. Padahal renteran acara pernikahan Billar dan Lesti bakal digelar secara live di salah satu stasiun televisi.

Namun disinggung apakah adanya kerugian lantaran rentetan acara itu ditunda, pihak ANTV angkat bicara. Menurut pihak ANTV, ada kerugian dari segi promosi.

"Kalau untuk kerugian lebih ke kita sudah promo besar-besaran, tapi kegiatannya harus ditunda," kata Riyandri Tjahjadi selaku Manager Corporate Commucation ANTV kepada detikcom.

Sementara itu, disinggung berapa besaran nominal kerugian imbas pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tertunda, pihak ANTV belum tahu pasti.

"Kalau nominal, saya belum ada datanya," kata Riyan.

Rizky Billar sendiri sempat angkat bicara saat disinggung soal kerugian terkait acara sakralnya ditunda. Menurutnya, tidak ada kerugian dalam hal tersebut.

Rizky Billar juga mengaku sempat diwanti-wanti soal risiko menggelar pernikahan saat pandemi COVID-19.

"Nggak sih, karena pihak vendor, pihak gedung juga mengerti situasinya. Sebenarnya sudah mewanti-wanti sih akan ada hal seperti ini. Jadi mereka minta saran ke kita," kata Rizky Billar ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sehingga Rizky Billar mengaku tak masalah pernikahannya diundur. Bahkan dia dan Lesti Kejora sudah sepakat akan hal itu.

"Konfirmasilah, istilahnya Billar ini gimana nanti, apa sampai malam apa diundur saja, akhirnya kita mengiyakan (diundur). Kita sepakat soal itu," Rizky Billar.

Namun disinggung diundur sampai kapan, Rizky Billar enggan berkomentar.

"Belum tahu, lihat nanti saja. (Tanggalnya) Lihat nanti saja," katanya.

(fbr/mau)