Penjelasan Nikita Mirzani Terbang ke Turki saat PPKM Darurat

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 28 Jul 2021 09:03 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani baru saja pulang dari Turki. Ia mengaku gembira pergi berlibur ke sana meski pandemi virus Corona masih menghantam Indonesia.

Sang artis berdalih dirinya jenuh berada di Indonesia tanpa berpergian selama kurang-lebih satu setengah tahun.

"Iya habis liburan dari Turki sekitar seminggu ya sama jalannya, yang pasti seru akhirnya setelah setahun lebih gue bisa melihat dunia luar," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2021).

Nikita Mirzani bercerita dirinya juga mendapatkan kebebasan tidak menggunakan masker di Turki.

"Senang juga nggak pakai masker dan nggak engap. Karena di area publik, sebenarnya kesadaran diri aja. Kalau mau pakai masker boleh, nggak juga nggak ada yang larang," sambung Nikita Mirzani.

Salah satu tempat yang dikunjungi Nikita Mirzani adalah Cappadocia, yaitu tempat bersejarah di Anatolia Tengah, terutama di Provinsi Nev┼čehir di negara Turki modern.

"Lumayan banyak gue ke Cappadocia, ke tempat bersejarah. Kan Turki setengah Eropa setengah Asia, banyak kan tempat sejarahnya. Mungkin orang tahu gue suka huru hara, tapi gue tuh suka tempat yang bersejarah," papar Nikita Mirzani.

Tak sendiri, Nikita Mirzani memboyong para karyawannya untuk pergi ke Turki. Sebab, Nikita Mirzani juga ada pekerjaan di sana.

"Sama tim YouTube gue berenam. Dibayarin semua. Semua berkesan buat gue. Tapi yang paling berkesan kalau gue pergi sama pacar gue. Karena banyak tempat yang romantis ternyata," ucap Nikita Mirzani.

"Ada kerjaan juga. Jadi gua salah satu pembicara dalam tema breast cancer. Gue nggak tahu kenapa gue jadi pembicara banyak artis di Indonesia, tapi ya mereka milih gue berarti ada suatu hal yang spesial dari dalam diri gue. Abis itu gue gunakan jalan-jalan dan belanja, ketemu teman baru," ungkapnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Serang Balik Abdul Malik, Sudah Siapkan Amunisi!"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)