Apa Kabar Rumah yang Dijual Denada Demi Pengobatan Anaknya?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 28 Jul 2021 08:25 WIB
Jakarta -

Denada sempat menjual rumah pribadinya. Hal itu demi memenuhi kebutuhan putri kecilnya Aisha yang sempat menjalani pengobatan leukimia di Singapura.

Lantas, bagimana nasibnya rumah itu sekarang? Rupanya Denada mengaku rumah itu belum terjual.

"Jadi rumah masih sampai sekarang masih belum laku kan tapi ya itu namanya rezeki," kata Denada dalam sambungan telepon di live Kopi Viral Trans TV pada Selasa 27 Juli 2021.

Denada juga mengerti kondisi ekonomi sebagian besar masyarakat Indonesia yang sedang dalam kondisi kurang baik lantaran adanya pandemi. Sehingga, dirinya mencoba bersabar apabila rumahnya belum kunjung terjual.

"Kami tahu di Indonesia semua orang yang sedang dalam keadaan mungkin tidak segampang itu untuk membeli hal yang besar atau sifatnya properti rumah, ya sekarang ini rumah masih dalam aku jual," ceritanya.

Meski demikian, Denada masih sempat menjual properti lainnya, sebut saja tanah dan mobil pribadinya. Dia tidak menampik bahwa dia membutuhkan sejumlah uang. Dirinya pun mengaku rela melakukan apa saja asalkan sang buah hati mendapatkan pengobatan terbaik.

"Kebetulan ada satu yang aku tinggalin, kebetulan tanahnya ada yang kosong, kemarin tanahnya aku potong sebagian, aku jual juga. Sudah jual mobil juga jadi nggak apa-apa juga maksudnya something that I need to do, yang aku butuhkan, semua orang akan melakukan hal yang sama," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Denada juga bercerita dirinya memasarkan rumahnya secara virtual menggunakan YouTube.

"Kalau rumah yang dijual itu aku bikin videonya di YouTube aku, di mana aku di situ jelasin rumah itu dalam-dalamnya aku kasih lihat. (Agar) yang di luar Jakarta, di luar pulau Jawa, yang sulit lihat itu bisa lihat di situ. Aku betul-betul kasih lihat video, gambarnya pokoknya, sehingga mereka bisa kaya virtual tour," kata Denada.

Di sisi lain, Denada juga mengaku sangat ingin kembali pulang ke Indonesia dan kembali bekerja. Namun, kondisi kesehatan anaknya, ditambah situasi pandemi belum mendukungnya untuk kembali ke Tanah Air.

"Kalau rencananya pasti ada, kangen banget ingin kerja dan yang pasti kingin kerja, harus kerja karena kan aku nggak kerja dari mulai pandemi karana belum bisa pulang ke Indonesia. Jadi pas kesempatan pertama aku bisa pulang ke Indonesia dan kembali kerja pasti akan aku lakukan," tuturnya.

"Tapi saat ini aku belom bisa dulu pulang ke Indonesia memang aku harus jaga Aisha apalagi keadaan dia kemarin juga. Makanya harus fokus di sini dan sambil ya mohon doanya dari semuanya," imbuhnya.

(fbr/srs)