Yurike Prastika Jadikan Jennifer Lopez Panutan dalam Bentuk Tubuh

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 28 Jul 2021 06:30 WIB
Yurike Prastika
Yurike Prastika. Foto: Dok. Instagram/yurikeprastika7
Jakarta -

Aktris Yurike Prastika dikenal sebagai sosok yang seksi sejak kariernya pada era 1980-an. Hingga saat ini citra tersebut masih melekat ada pada dirinya.

Diakui Yurike Prastika, citra seksinya itu sengaja ia bentuk karena melihat sosok Jennifer Lopez. Yurike mengaku Jennifer Lopez adalah panutannya dalam dunia hiburan.

Bahkan, artis berusia 53 tahun itu juga mengaku banyak mengkoleksi foto-foto Jennifer Lopez. Bila memiliki waktu senggang di rumah, ia kerap menghabiskannya dengan melihat koleksi foto Jennifer Lopez.

"Oh, memang jadi JLO itu selalu gue taruh fotonya di rumah. Jadi gue kalau mau makan banyak gue lihat foto dia, nggak bisa," ujar Yurike Prastika dikutip detikcom dari tayangan Rumpi, Trans TV, Selasa (27/7/2021).

Yurike Prastika menegaskan, dia bertekad untuk memiliki tubuh yang terlihat seperti Jennifer Lopez.

"Dia nggak makan soto, ketoprak, gado-gado, nasi padang, berarti gue harus punya badan seperti dia," lanjut Yurike.

Bagi Yurike Prastika, usia bukan sebuah patokan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ia inginkan.

Dalam mendapatkan dan menjaga bentuk tubuh agar dapat seperti yang ia inginkan, Yurike Prastika turut memperhatikan pola makannya. Selain itu, Yurike Prastika juga rajin berolah raga.

"Semakin tua harus semakin oke, bukan seperti layu," tutur Yurike.

"Oh iya dulu sebelum pandemi ngajar aerobik terus sekarang ngajar yoga dan kalau nggak syuting sehari bisa olahraga dua sampai tiga jam," lanjutnya.



Simak Video "Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Resmi Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)