Ashanty Stres Arsya Hermansyah Terpapar COVID-19

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 21:09 WIB
ashanty ke luar negeri
Ashanty stres saat tahu Arsya positif Corona. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ashanty mengaku stres saat awal tahu putra bungsunya Arsya Hermansyah terpapar COVID-19. Padahal Arsya Hermansyah tidak pernah keluar rumah.

Rupanya virus tersebut berasal dari saudaranya yang sempat berkunjung ke rumah. Tak hanya Arsya Hermansyah, asistennya pun ikut terpapar.

Hal itu diketahui saat semua keluarga melakukan SWAB PCR rutin di rumah. Saat mengetahui ada yang terpapar, Ashanty langsung melakukan beberapa tindakan.

"Wah aku stres banget sih pas dengar Arsya positif. Perasaan nggak keluar-keluar, semua kita PCR setiap tiga hari sekali buat memastikan," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Yang kena Arsya doang sama asisten aku sih. Tapi dia udah ke rumah sakit. Ya kena dari saudara yang lain. Ya kita keluar-keluar pasti jaga prokes," lanjutnya.

Lantaran stres memikirkan kondisi anaknya, Ashanty jadi kurang tidur. Terlebih, Ashanty sibuk menjaga Arsya supaya tetap terjaga kondisi kesehatannya.

"Pasti lah (kurang tidur), stres ya namanya orang tua melihat anak sakit. Jadi beberapa hari aku temenin dia. Dan ada gantian sama Upit setelah itu, yang lain nggak nemenin. Jadi beberapa hari pertama sama aku dan sisanya sama Upit," imbuh Ashanty.

Kini, kondisi Arsya Hermansyah sudah membaik. Meski begitu, ia harus tetap melakukan isolasi mandiri demi memastikan semuanya baik-baik saja.

"Sebenarnya dia hari keberapa sudah sehat. Tapi harus isolasi sampak 14 hari biar aman," kata istri Anang Hermansyah itu.

Terpaparnya Arsya Hermansyah oleh virus Corona juga diceritakan oleh Ashanty di Channel YouTube nya. Awalnya, ia tidak mau memberitahu ke publik karena tak ingin membuat panik orang banyak.

"Kenapa aku nggak mau cerita, karena aku takut membuat banyak orang panik," jelas Ashanty.



Simak Video "Ashanty Berangkat ke Turki untuk Jalani Pengobatan Autoimun"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)