Istri Ditolong Raffi Ahmad dan Gigi, Ferry Irawan Asyik Bikin Video

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 16:39 WIB
Ferry Irawan dan istrinya
Istri cerita soal sikap Ferry Irawan yang bisa berohong di depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Foto: Instagram
Jakarta -

Istri Ferry Irawan, Anggi Novita mengunggah video ketika dirinya terkena stroke. Ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menolongnya.

Kali ini, Anggi Novita mengunggah video yang memperlihatkan dirinya saat terserang stroke. Tidak terlihat jelas lokasinya di mana, tapi dalam video tersebut Raffi Ahmad terdengar menggendong dirinya bersama seorang pria untuk masuk ke dalam mobil.

Nagita Slavina juga terdengar sangat khawatir dengan kondisi istri Ferry Irawan itu.

Terdengar suara pria yang juga memvideokan kejadian tersebut. Pria itu diduga adalah Ferry Irawan.

"Nggak apa-apa. Nggak apa-apa Gi aku aja yang iniin. Aku aja nggak apa-apa Gi. Ini gue iniin (videoin), kalau ada apa-apa di jalan buat bukti ke polisi," kata pria tersebut.

"Lo aja benar? Mau dibawa ke rumah sakit langsung?" tanya Nagita Slavina.

Dalam keterangan videonya, Anggi Novita menceritakan sedikit kondisi saat itu. Terlihat Anggi Novita kecewa dengan sikap Ferry Irawan.

"Waktu kena stroke di tolong Rafi sama Gigi, ferry cuma vidio in dan bohong bilang kakakku bilang bawa pulang, Tega ya," tulis Anggi Novita dalam keterangan video tersebut.

[Gambas:Instagram]



Saat Nagita Slavina tanya soal rumah sakit, pria yang diduga Ferry Irawan mengatakan Anggi harus dibawa pulang dulu. Itu dilakukan sesuai arahan dari kakak Anggi Novita.

"Kata kakaknya kan kepala rumah sakit jangan ke rumah sakit dulu lagi banyak COVID, biar kakaknya mau datang ke rumah dulu nih, kakaknya kan yang dokter," kata pria yang diduga Ferry Irawan itu.

Anggi Novita menegaskan Ferry Irawan tega berbohong dan mengatakan hal itu di depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Dari vidio di rumah Rafi, juga Ferry yg buat dan Rafi yg gotong sy , MAKASIH RAFI n GIGI,Ferry asyiik vidio buat bukti POLISI,ANEH," tulis Anggi Novita.

Sampai saat ini, masalah rumah tangga Ferry Irawan dan Anggi Novita sedang menunggu proses cerai. Anggi Novita menggugat cerai Ferry Irawan yang saat ini sedang berjuang sembuh dari sakit.



Simak Video "Ini yang Bikin Ferry Irawan Semangat Lawan Penyakitnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)