Dituduh Selingkuh, Choky Andriano Akui Tak Izin Istri Saat Jumpa Intan Permata

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 19:39 WIB
Choky Andriano
Dituduh Selingkuh, Choky Andriano Akui Tak Izin Istri Saat Jumpa Intan Permata. (Foto: Instagram Choky Andriano)
Jakarta -

Choky Andriano angkat bicara terkait tudingan selingkuh dengan Intan Permata. Bahkan istri Choky, Icha, disebut sampai pisah rumah dan melepas cincin kawinnya.

Diklarifikasi Choky, dia saat ini berteman baik dengan Intan. Sehingga tudingan selingkuh dengan Intan, kata Choky, tak ada sama sekali.

"Sekarang ini sih jadi sama Intan itu sebenarnya berteman, nggak ada hubungan apa pun. Jadi perselingkuhan itu sebenarnya bohong, nggak ada itu," kata Choky Andriano di Kopi Viral Trans TV, Selasa (27/7/2021).

"Yang sekarang ini mah cuma teman saja, nggak ada hubungan serius. (Tidak ada hubungan spesial dengan Intan) Nggak ada," kata Choky kembali menegaskan.

Sementara itu, tak dipungkiri dirinya pernah berjumpa dengan Intan. Bahkan pertemuan itu tak izin dengan Icha.

"(Waktu ketemu Intan izin nggak sama istri) Ya nggaklah," kata Choky.

Meskipun sempat bertemu Intan tanpa sepengetahuan istri, Choky memastikan hubungannya dengan Intan hanya berteman saja.

"Kalau ketemu memang janjian, tapi kan reuni, itu pun sebelum PPKM itu sudah saya jelasin juga ke yang lain, ke media bahwa kita itu cuma teman, nggak ada hubungan yang lain," bebernya.

Sementara itu, Choky mengaku pernah berpacaran dengan Intan. Menurutnya, perjalanan cintanya dengan Intan hanya sebentar saja.

"Sebentar, nggak sampai dua bulan dulu-dulu," pungkasnya.

Kasus perselingkuhan Choky Andriano kembali merebak. Kabar itu diungkap oleh sang istri.

Hal itu diketahui dari unggahan seorang selebgram bernama Intan Permata. Dalam foto, ia memperlihatkan dirinya tengah bermesraan dengan Choky Andriano.

Choky Andriano tampak mencubit mesra pipi Intan Pertama. Lalu di foto lain, tampak bintang sinetron Angling Dharma itu hendak mencium Intan.

Caption yang ditulis Intan Permata begitu romantis ke Choky Andriano. Ia mengaku tak mudah berada di posisinya saat ini, tapi dirinya benar-benar menyukai Choky.

"Mungkin bagi mereka yang tau posisi ku dan pernah merasakan rasa ini walaupun tidak mudah, pasti akan memberi semangat padaku untuk kuat. Sangat sedih sih tapi benar, untuk ku hanya ada dirimu," tulis Intan.

(fbr/mau)