Mulia, Atta Halilintar Bantu Ibu yang Kehabisan Uang untuk Beli Oksigen

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 09:03 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi
Atta Halilintar beri uang pada ibu yang kekuarangan uang. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Di masa saat ini, menolong sesama adalah hal yang bisa dilakukan semua orang. Seperti yang dilakukan Atta Halilintar. Dalam satu malam, Atta Halilintar kedatangan seorang ibu di rumahnya.

Sang ibu mengatakan setiap hari harus mengeluarkan uang demi kesembuhan sang buah hati yang sedang berjuang dengan virus COVID-19. Ibu tersebut setiap hari harus mengisi ulang oksigen demi sang buah hati.

Kebaikan Atta Halilintar terlihat dalam Instagram miliknya. Atta Halilintar tanpa ragu-ragu langsung memberikan sejumlah uang kepada sang ibu. Sang ibu pun meminta maaf karena sudah mengganggu privasi Atta Halilintar di rumahnya.

"Saya nggak bohong, ini anak saya. Saya nggak punya uang untuk beli obat, setiap hari anak saya hanya bisa terbantu dengan oksigen saja," jelas sang ibu dalam video yang diunggah Atta Halilintar.

"Karena di dunia ini semua tergantung Tuhan, kalau Tuhan mau bantu anak ibu insyaallah semuanya selamat. Kita manusia hanya bisa berusaha, semuanya Tuhan yang menentukan, ini untuk bantu ya bu" jelas Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Terima kasih banyak ya mas, maaf sekali saya mengganggu privasi mas. Saya tahu saya sudah mengganggu, saya mendatangi orang-orang yang bisa membantu saya seperti Raffi Ahmad, Baim Wong tapi nggak ketemu-ketemu," sambung sang ibu.

Atta Halilintar pun menuliskan jika pelajaran yang paling penting adalah bersyukur atas semua nikmat yang kita punya.

""Every breath we take is a gift from GOD" Ibu ini kehabisan biaya untuk anaknya dirumah yang setiap hari membutuhkan tabung oxygen.
Pelajaran buat kita? Krisis oxygen = Pelajaran untuk Bersyukur. NAFAS = Nikmat yang tak terhitung harganya. #PandemiBerbagi," tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung banyak mendapatkan komentar. Atta Halilintar disebut berhati mulia karena sudah mau menolong sang ibu yang tiba-tiba datang ke rumahnya.

"Ya Allah," ungkap Eric Al Amin.

"Alhamdulillah...lop u orang baik," ungkap akun nurr****.

"Semoga abang akan Selalu Menjadi salah satu Orang yg akan selalu Mengulur kan tangannya bagi orang yang Membutuhkan...sehat selalu semoga ini adalah salah satu ladang pahala untuk membawa abang dan keluarga masuk JANNAH," jelas akun ahh****.

"Mungkin rezeki nya ada di bang Atta ya Bu...dan Allah pula yg menentukan langkah ibu dirumah bang Atta," jelas akun jehr***.

"Mari Kita banyak bersyukur temen2 atas nikmat Tuhan yg berikan pada Kita Dan hal yg Harus Kita syukuri setiap bangun pagi adalah Kita Masih bisa bernafas Tanpa bantuan oxsigen Alhmdulilah ya Allah banyak orang2 baik yg Masih pada mengulurkan tangan kepada mereka yg mmbutuhkan ... BarokaAllah bang Allah semoga Allah bles semua kebaikan abang yg brlipat gada Aamiin," tutur akun imh****.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)