Round Up

Rizki DA dan Nadya Mustika Bersatu Lagi Usai Ucapkan Talak

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 05:30 WIB
Jakarta -

Ada kabar bahagia dari Rizki DA. Sang pedangdut ternyata telah menikah lagi dengan Nadya Mustika usai sempat menjatuhkan talak pada Agustus 2020.

Hal itu ramai diketahui setelah Rizki DA menyampaikan kabar bahagia itu dalam sebuah tayangan di channel YouTube Surya Citra Televisi. Akad nikah Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu digelar di Medan, kampung halaman sang pedangdut.

"Kalau akad, pasti akad sudah lah, sudah terlaksana dan itu keluarga. Kita kemarin masa idah sudah habis, sudah menemukan titik terang. Jadi alhamdulillah sudah akad secara agama," kata Rizki DA dalam video tersebut.

Akad nikah Rizki DA dan Nadya Mustika digelar berdekatan dengan momen Idul Adha. Diketahui Rizki DA memang memboyong Nadya Mustika Rahayu dan anak mereka ke Medan.

"Lebaran Haji. Keluarga Iki semua ada, abang ipar, kakak ipar, keponakan-keponakan semua hadir. Banyak alhamdulillah keluarga di situ, menonton semuanya, saksinya juga ada, dari keluarga Iki ada abang angkat," jelasnya.

Dilansir dari Selebrita Pagi Trans 7, Rizki DA bersyukur hubungannya dengan Nadya Mustika Rahayu membaik. Bahkan sebelum berangkat ke Medan, Rizki DA memberikan kejutan pada Nadya dalam rangka ulang tahun pertama pernikahan mereka.

"Alhamdulillah sudah beranjak ke satu tahun pernikahan, luar biasa ujiannya masyaallah di luar dugaan. Dan, alhamdulillah bisa dilewati," ucap syukur Rizki DA.

Rizki DA bersyukur bisa menyelesaikan masalah dengan Nadya Mustika Rahayu. Kembaran Ridho DA itu menyadari segala permasalahan akan selesai dengan baik-baik bila dibicarakan.

"Walaupun awalnya sedikit nggak enak, tapi alhamdulillah kalau memang kita menyelesaikan satu masalah itu dengan pelan-pelan insyaallah. Alhamdulillah kita sekarang masih bisa bersama, alhamdulillah," ucap syukur Rizki DA untuk rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Sebelumnya, Rizki DA mengaku sudah menjatuhkan talak satu pada Nadya sejak 2 Agustus 2020. Rizki DA pun selam aitu berharap adanya mediasi untuk bisa kembali bersama.

Status jadi pengantin baru lagi, Rizki DA jadi ingin cepat pulang terus. Hal itu dikarenakan dirinya terus merasa betah di rumah karena kehadiran sang anak, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Kalau ketika ada anak itu penginnya pulang saja, cepat-cepat pulang kalau nggak ada kegiatan. Lihat anak capek itu hilang. Kata orang benar, kalau sudah punya anak, pengin pulang, pengin lihat anak terus," aku Rizki DA dilansir dari Selebrita Pagi.

(mau/aay)