Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia, Ungkapan Duka Mengalir Deras

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 18:06 WIB
Jakarta -

Amanda Manopo berduka. Sang bunda, Henny Agustina Manopo meninggal dunia. Kabar meninggalnya itu disampaikan oleh asisten Amanda Manopo, Ricco.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Ricco. Ricco menuliskan dan tetap berjanji akan menjaga Amanda Manopo sampai kapan pun.

"Rest In love mami Henny Agustina Manopo, mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga... TUHAN YESUS jaga mami, aku akan selalu jagain Manda sampai kapan pun seperti janji aku mami, love you Mi," ungkap Ricco dalam Instagram miliknya.

Sesaat setelahnya, ungkapan duka langsung mengalir deras untuk Amanda Manopo. Mereka semua mengucapkan rasa duka yang mendalam sekaligus menguatkan Amanda Manopo.

"Inalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita yg mendalam. Semoga mendapat tempat terbaik Di sisi Tuhan YME dan keluarga yg Di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan dalam suasana duka ini. RIP Al Fatihah," tulis Sarah Azhari.

"Turut berduka @amandamanopo," papar Chand Kelvin.

"Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un turut berduka cita," beber Amanda George.

"RIP," tutur ibunda Bastian Steel.

"Turut berduka cita yang mendalam ya pi semoga keluarga yang ditinggalkan bisa Tabah Amin," imbuh Shinta Bachir.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun my deepest condolences for the lost... semoga mami Henny RIP dan Manda sekeluarga dibetikan kekuatan dan ketabahan," jelas Sari Nila.

Sebelumnya, Ricco menjelaskan jika kondisi Henny Agustina Manopo sempat kritis.

"(Iya) lagi kritis," kata Ricco, dalam pesan singkat.

Henny Agustina Manopo sebelumnya menjalani perawatan di ICU RS Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat. Henny Agustina Manopo memang diketahui positif COVID-19.

Sakit penyerta atau komorbid yang diidap ibunda Amanda Manopo yakni diabetes membuatnya harus dirawat di rumah sakit dan memakai alat bantu pernapasan.

(wes/tia)