Rizky Billar Sebut Bakal Libatkan Fans saat Pernikahannya Nanti

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 21:26 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora terpaksa harus ditunda akibat aturan PPKM yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Memang awalnya Billar mengaku pernikahannya dengan Lesti harus dihadiri orang banyak. Terutama dari kalangan orang yang dekat dengan mereka.

"Kita pengin acara resepsi acara akad kita banyak orang-orang terdekat kita," kata Rizky Billar ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rizky Billar juga mengaku bakal melibatkan para fansnya dalam pernikahannya kelak. Hal itu demi menjalin interaksi yang baik dengan para penggemar keduanya.

"Dan ini mudah-mudahan ini bisa terjadi juga, akan ada rundown di mana kita akan interaksi langsung dengan mereka. Mungkin via Zoom. Nanti kita akan kita pikirkan lah, bagimana caranya," katanya.

Di sisi lain, meski tertunda Rizky Billar mengaku legowo dan tetap berpikir positif. Bahkan dia sempat ada pembahasan dengan Lesti Kejora, dari chat tersebut ketahuan kalau Lesti Kejora sedih.

"Ya itu salah satunya, chat lah dan Dede mengutamakan kesedihannya bahwa seharusnya saat itu pada saat kita chat itu kita sudah akad seharusnya. Tapi memang Tuhan belom mengizinkan. Tapi kita selalu percaya bahwa selalu ada hikmah dalam setiap kejadian," imbuhnya.

"Kita selalu berpikir positif lah bahwa rencana Tuhan, Insyaallah akan Lebih baik," pungkasnya.

Rizky Billar membenarkan seharusnya 23 Juli 2021 menjadi hari pernikahannya dengan Lesti Kejora. Tapi, karena PPKM hari bahagia itu harus ditunda.

Rizky Billar memperlihatkan selfie Lesti Kejora yang ada dalam chat WhatsApp-nya. Terlihat Lesti Kejora tersenyum dalam foto tersebut.

"Dikirimin foto sama si geulis via WA. Suka aja sama fotonya. Dan gara-gara gua suka sama fotonya dan tumben-tumbenan juga dia kirim foto jadi gua rela untuk pertama kalinya di Instagram gua ada capture-an chat WA haha," tulis Rizky Billar dalam unggahannya dilihat, Jumat (23/7/2021).



Simak Video "Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah dengan Maskawin Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)