Selamat! Mumuk Gomez dan Eno Resmi Menikah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 15:43 WIB
Mumuk Gomez resmi menikah
Mumuk Gomez resmi menikah. Foto: Instagram Mumuk Gomez
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini datang dari Mumuk Gomez dan sang kekasih Retno Putra atau yang biasa disapa Eno. Keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri.

Hal ini terlihat dalam Instagram Stories miliknya. Pasangan ini memperlihatkan cincin pernikahan yang sudah dipasangkan di jari mereka masing-masing.

Sesaat setelah menikah, keduanya langsung TikTokan. Momen itu pun terlihat dalam TikTok mereka berdua. Dengan menggunakan busana pernikahan yang masih melekat, keduanya langsung joget TikTok.

"Alhamdulillah SAH," tulis Mumuk Gomez dalam TikTok miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak mereka yang mengaku kaget saat melihat Mumuk Gomez dan Eno sudah resmi menikah.

"Waduh udah resmi aja nih," ungkap akun kehjr***.

"Ih bersama selamanya ya kak, senang sekali melihatnya," kata akun imen****.

"Lha udah nikah ajah ini ada rame2an atau gimana nih," tanya akun keir****.

"Lagi COVID jadi keluarga ajah yang diundang jangan nyebelin deh pada2 ya," jawab netizen lain.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Mumuk Gomez memang sempat memperlihatkan foto untuk di buku pernikahannya. Ia pun memperlihatkan Kantor Urusan Agama dalam postingannya itu.

"Bismillah yaAllah #MENDESAH #MumukEnoNikahDEnganSAH #MENikahDEnganSAHabat," tulis Mumuk Gomez dalam Instagram miliknya.

Sebelum pernikahan ini, Mumuk Gomez sempat mendapatkan bully dari netizen. Mumuk dituding mengikuti pasangan Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah juga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berfoto berdua memakai baju adat Minang.

"Sebelum ketemu Eno, lihat orang pakai suntiang keren banget, pas banget Eno orang Padang, ya sudah kita wujudkan," kata Mumuk Gomez saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Mumuk Gomez sendiri merasa aneh jika mendengarkan komentar dari netizen. Bukannya marah dan kesal, Mumuk Gomez justru tertawa saat banyak orang menyebutnya plagiat.

"Aku jawab mau nggak mau, karena aku annoying banget kenapa sih dibilang plagiat, ternyata gara-gara itu. Aku lihat alasannya ketawa-ketawa sendiri," jelasnya lagi.



Simak Video "Medina Zein Dipolisikan atas Dugaan Pengancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)