Prostitusi Online

Tania Ayu Disorot Lagi saat Tarif Rp 70 Juta TA Terbongkar

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 14:06 WIB
Tania Ayu Siregar
Tania Ayu kembali disorot soal tarif TA Rp 70 juta. Foto: Instagram/@taniaayusiregarofficial
Jakarta -

Nama Tania Ayu kembali menjadi sorotan saat tarif artis TA dalam kasus prostitusi artis terbongkar. Tarif sebesar Rp 70 juta disebut-sebut menjadi tarif paling tinggi bagi artis TA saat mendapatkan pekerjaan.

Dalam kesaksiannya, artis TA mengatakan terlibat dalam prostitusi online sejak 2017. Ia juga mengatakan jika tarif tertingginya adalah Rp 70 juta.

Ditanya detikcom mengenai hal ini, model seksi ini menolak untuk memberikan komentarnya. Manajernya, George juga tidak mau bicara mengenai hal itu.

"Maaf aku untuk masalah itu tidak bisa menjawab," ungkap George kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Sedangkan menurut salah seorang teman Tania Ayu, Caesa Icha, mengungkapkan soal sosok sang seleb yang sedang menjadi perhatian. Dikatakan Caesa Icha, Tania Ayu adalah sosok yang sangat baik dan peduli dengan sesama.

"Kalau masalah yang lama aku tidak tahu-menahu, dia sahabat aku. Aku akan selalu memberikan dukungan kepada dia sampai kapan pun. Sebaliknya dia begitu juga ke aku. Dia orang yang paling care dari semua temanku dan mudah-mudahan COVID cepat selesai dan bisa beraktivitas kembali, amin," tutur perempuan yang biasa dipanggil Icha itu.

Tak hanya itu, Icha juga menegaskan jika Tania Ayu bukanlah sosok yang sering melakukan hal yang negatif.

"Dia baik banget anaknya, dia nggak pernah macem-macam. Sahabat yang care banget sama aku, selalu ada buat aku," terang Icha lagi.

Jika dilihat dari Instagram miliknya, Tania Ayu tetap menjalankan kegiatan sehari-harinya seperti biasa. Beberapa endorse masih dilakukannya meski tak jarang ada saja netizen yang banyak berkomentar mengenai kebenaran tarif Rp 70 juta yang ramai diperbincangkan.

"gimana mbak itu soal tarif," tanya akun jeur****.

"Jadi bener Rp 70 juta?" kepo akun ujr****.

"masih memantau nih kita," tutur netizen lainnya.

Tak ada satu pun komentar netizen yang dijawab oleh Tania Ayu. Ia berkonsentrasi dengan kegiatannya.



Simak Video "Perampokan Modus Prostitusi Online Terbongkar, Jadikan Wanita Umpan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)