Penampilannya Dinilai Aneh, Mirriam Eka Beri Tanggapan Menohok

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 24 Jul 2021 19:03 WIB
mirriam eka
Mirriam Eka beri tanggapan menohok soal penampilannya dibilang aneh. Foto: instagram mirriam eka
Jakarta -

Penyanyi Mirriam Eka terlihat menggemuk. Penampilan terbarunya menjadi sorotan.

Mirriam Eka kena nyinyir netizen imbas tubuhnya yang dulu ramping kini tampak berisi. Ia dinilai jadi aneh karena perubahan tersebut.

"Kakak tambah gemuk jadi aneh, cantiknya ilang," komen akun @fathi_yyah0301.

Mirriam Eka lalu merespons komentar negatif netter terkait penampilannya yang saat ini lebih berisi. Ia mengaku tak masalah dan malah senang dibilang gemukan.

"Jujur aja aku kalo baca komen/dm 'kaka gendutan deh' itu malah seneeeng karna emg aku pengen gendutan dari dulu, yg biasanya cewe-cewe dibilang 'gendutan' bete, tapi aku justru seneng, karena kan 'body goals' orang itu beda-beda alias relatif, ada yg emg suka badan kurus kaya model-model, ada yg suka berisi, ada jadi terserah si yang punya badan yg penting sehat yg suka curvy dl," balas Mirriam.

Namun di sisi lain, Mirriam Eka tak suka dibilang menggemuk dan tak cantik lagi. Ia menilai warganet yang menyebutnya demikian begitu kejam.

"Tapi at this point, aku heran ada orang yg bisa melakukan hal semacam ini aku sih ga sakit hati bacanya, atau mungkin belum. tapi heran aja kenapaaa ada orang yg tega gitu melontarkan kalimat semacam ini 'km gendutan jd aneh cantiknya ilang' atau 'km kurusan jelek deh kaya org penyakitan' kenapaaa harus gitu mulutnya padahal blm tentu yg dikatain itu sedih/gasuka ketika dia gendutan/ kurusan, bisa aja mereka malah seneng kaya aku gini akhirnya rada gendutan dan aku seneeeng! banget malah," ujar Mirriam.

Mirriam Eka kemudian memberikan pesan ke para netizen. Wanita yang pernah duet dengan Ariel NOAH itu meminta mereka untuk menjaga perkataan karena bisa menyakiti hati seseorang.

"Pesen aku cuma, tolong kita semua jaga mulut jaga jarinya jgn ngomong dan ngetik yg jahat jahat, untung ini aku ga sakit hati bacanya, tapi kalo kebetulan yg kamu katain itu sakit hati gimana? bisa pengaruh ke mood dan mental orang tersebut, kita harus aware sama hal-hal kaya gini yaaa gabole jahat! okay?" tutur Mirriam.



Simak Video "Kata Korban Penipuan CPNS Jika Dilaporkan Balik Terkait Dugaan Suap"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)