Omongan Chef Juna soal Anak Jadi Sorotan, Bikin Cewek Klepek-klepek

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 24 Jul 2021 19:24 WIB
Chef Juna
Pernyataan Chef Juna soal punya anak membuat netizen klepek-klepek Foto: instagram
Jakarta -

Nama Chef Juna tiba-tiba saja menjadi perbincangan netizen di linimasa Twitter hari ini. Sebuah potongan video saat Chef Juna menjadi narasumber di YouTube Deddy Corbuzier itu dipuji oleh netter.

Dalam video, Chef Juna mengungkapkan opininya soal punya anak dalam sebuah keluarga.

"Apakah saya ingin anak-anak? Jika istri saya menginginkan anak, kami punya anak. Jika istri saya tidak menginginkan anak, maka kami tidak punya anak. Itu pendapat saya pribadi," beber Chef Juna, seperti dalam potongan video tersebut.

Ia mengaku tidak akan peduli dengan perkataan orang-orang di sekitarnya soal anak maupun pendapatnya. Chef Juna menegaskan masalah utamanya adalah di keinginan sang istri kelak.

"Apakah Anda orang yang akan hamil 9 bulan? Tidak, kan? Apakah Anda tega menekan pasangan Anda untuk menderita seperti itu jika dia tidak menginginkannya (untuk punya anak)," jawab Chef Juna lagi.

"Itu pertanyaan yang paling nggak bisa dijawab laki-laki," sambungnya sembari tertawa.

Pernyataan yang keluar dari mulut Chef Juna itu juga membuat Deddy terkejut. Bahkan Deddy sampai takjub dengan opini Chef Juna tersebut.

Di linimasa Twitter, netizen mengaku banyak yang suka dengan pernyataan Chef Juna tersebut.

"Oke fix, aku jadi fansnya Chef Juna," tulis @tyrabiRu.

"Tolong, kalau bisa stock lelaki dengan mindset seperti Chef Juna ini diperbanyak dan dipertemukan dengan perempuan yg compatible dgn qualitynya juga agar menekan jumlah drama2 bodoh yg berakar dari ego & superioritas," ungkap @namseng***.

"Di saat banyak yang pengen suami kayak Aldebaran. Aku pengin suami kayak Chef Juna, mak. Definisi benar-benar mengerti wanita," kata netizen lainnya.

"Banyak yang suka Podcast Chef Juna bagian konsensual soal memiliki anak, kalau gue suka yang bagian contentment di hidup dan sudut pandang pernikahan yang ini. Soal ready to grow old by myself, yang sudah pasti mah hidup sendiri, hidup berdampingan itu eventual yang kalau lucky ya ketemu orangnya," kata @_marima****.



Simak Video "Kata Eddi Brokoli soal Chef Juna Ditampar Petinggi Klub Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)