Awas! Ivan Gunawan Ingatkan Akun Gosip Tak Ambil Untung Darinya

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Jul 2021 10:26 WIB
Ivan Gunawan menang di IFA 2021
Ivan Gunawan ingatkan akun gosip untuk tidak seenaknya mengambil berita darinya. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ivan Gunawan kesal bukan main. Karena banyak akun gosip yang mengambil keuntungan darinya tanpa sepengetahuannya. Ivan Gunawan mengatakan hal itu dalam Instagram miliknya.

"Saya ingatkan buat portal2 gosip di Instagram... kalau mau update berita tentang saya, silakan hubungin manajer saya atau DM saya. Saya paling tidak suka kalian ambil berita tanpa sepengetahuan saya," buka Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

Menurut Ivan Gunawan, dirinya adalah artis jadi siapa pun bisa mengambil keuntungan darinya. Ivan Gunawan sangat terbuka jika terlebih dahulu meminta izin darinya.

"Untuk saya, ini bukan. Karena saya artis kalian bisa mengambil keuntungan berita ya, tapi alangkah baiknya dikonfirmasi jangan tidak nanti jadi fitnah," jelasnya lagi.

"Jaman lagi susah bukannya naikin imun malah cari masalah sebarkan yang baik jangan yang hoax dan fitnah, mari kita cari uang yang halal dan berkah," ungkap Ivan Gunawan lagi.

Sebelumnya, Ivan Gunawan merasa terganggu dengan banyaknya pemberitaan di akun gosip tentang dirinya yang soal tato yang disebut mirip illuminati.

[Gambas:Instagram]



Beberapa waktu sebelumnya, Ivan Gunawan sempat menjadi sorotan karena tato yang ada di salah satu bagian tubuhnya. Tato ini terlihat saat Ivan Gunawan datang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Yang membuat heboh adalah tato tersebut berbentuk segitiga dengan satu mata di bagian tengah. Netter langsung terkejut dengan tato yang tersebut.

Banyak dari mereka yang menyebut jika tato itu mirip dengan Illuminati. Ivan Gunawan sadar betul tato yang ada di dalam tubuhnya itu mengundang perhatian banyak orang.

Dalam Instagram Stories miliknya, Ivan Gunawan pun beraksi. Ia pun seakan aneh karena banyak orang mempermasalahkan tato yang ada di dalam tubuhnya.

Dikatakannya tato tersebut sudah lama ada, tapi kenapa baru sekarang orang-orang membahasnya. Ivan Gunawan pun kesal dengan banyak orang yang mempermasalahkannya.

"Gue mau tato mata kek, kuping kek, idung kek di badan, badan gue. Duh, tato sudah puluhan tahun baru rame deh. Sehat-sehat yah," ungkap Ivan Gunawan dilihat dari Instagram Stories miliknya.



Simak Video "Ditantang Diet Deddy Corbuzier dengan Hadiah Rp 500 Juta, Ini Kata Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)