Tajir Abis! Heboh Lil Uzi Vert Beli Planet

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 19:39 WIB
BROOKLYN, NY - OCTOBER 26:  Lil Uzi Vert performs onstage during 105.1’s Powerhouse 2017 at the Barclays Center on October 26, 2017 in the Brooklyn, New York City City.  (Photo by Theo Wargo/Getty Images for iHeartMedia)
(Foto: Getty Images) Lil Uzi Vert menggelontorkan sejumlah uang untuk beli planet. Tajir banget kan?
Jakarta -

Rapper Lil Uzi Vert selalu memiliki cara unik untuk menghabiskan pundi-pundi uangnya. Jika para rapper membeli mobil mewah hingga pesawat, maka dia mengeluarkan uangnya untuk membeli sebuah planet.

Kabar tersebut muncul dari cuitan sahabatnya, Grimes. Ia menyebutkan soal sang rapper yang kini tengah melakukan proses pembayaran untuk sebuah planet.

"Sepertinya @LILUZIVERT memiliki planet ini, salut," tulisnya sambil menyertakan gambar planet bernama WASP-127b.

"Aku mencoba untuk mengagetkan orang-orang. Masih proses kok," balas sang rapper.

Dilansir dari The Sun, planet yang dibeli oleh Lil Uzi Vert itu merupakan planet yang ditemukan oleh NASA pada 2016. Planet WASP-127b memiliki ukuran 1,4 kali lebih besar dibandingkan planet Jupiter.

Tak hanya itu saja, Lil Uzi Vert memang sangat tertarik dengan dunia sains. Ia pun sempat bekerjasama dengan Elon Musk dalam perusahaan Neuralink. Mereka mencoba untuk membuat chip yang ditanamkan ke dalam otak untuk bisa langsung menghubungkan manusia dengan komputer.

Pada Februari lalu mereka pun bertukar pendapat melalui Twitter untuk rencana uji coba penanaman chip tersebut pada manusia.

Sebelumnya rapper asal Amerika Serikat ini menanam berlian pink yang terbilang langka dan merupakan koleksi kesayangannya.

Berlian pink berukuran 11 karat tersebut ditaksir bernilai hingga USD 24 juta atau sekitar Rp 337 miliar. Berlian ditanam ke dahi Lil Uzi Vert dengan jalan operasi agar tetap menempel secara permanen.

Ia pun menjelaskan bahwa proses yang dilaluinya hampir sama dengan tindik.

"Ada batangan panjang di dalamnya karena aku baru saja ditindik dan bengkak, setelah bengkaknya memerah, akan dipasang batangan pendek supaya berliannya tidak gerak-gerak," jelas Lil Uzi Vert di Instagram Story.

(ass/aay)