Kim Kardashian Hadiri Acara Album Baru Kanye West

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 17:30 WIB
Kim Kardashian
(Foto: dok. Instagram/@kimkardashian) Cerai dari Kanye West tak membuat Kim K berhenti mendukung karya sang mantan suami. Hal ini dilakukan Kim saat peluncuran album Donda.
Jakarta -

Kim Kardashian menjadi salah satu penonton yang turut hadir serta mendengarkan album terbaru milik Kanye West yakni Donda.

Kim tampak mengenakan jumpsuit merah bersama empat anaknya, North, Saint, Chicago dan Psalm kala hadir di Mercedes-Benz Arena di Atlanta. Ia pun mengabadikan momen tersebut di instagram-nya.

Tak hanya Kim, Khloe Kardashian juga turut hadir di sana. Khloe menyebut Kanye West akan selalu menjadi kakak baginya meskipun telah bercerai dari saudarinya.

Pada acara tersebut Kanye hanya mengundang 5000 orang yang terdiri dari mahasiswa, siswa, dan staf di sekolah serta kampus yang memiliki sejarah pada kaum kulit hitam di Atlanta.

Sebelumnya disebutkan bahwa Kanye West memasukkan kisah hidupnya bersama Kim Kardashian dalam album Donda. Cerita keduanya tercantum lewat sebuah lagu bertajuk Welcome to My Life.

Pada lagu itu Kanye mengisahkan betapa sulitnya kehidupan yang dijalani olehnya saat bersama Kim Kardashian. Terlebih di akhir-akhir rumah tangganya mereka..

Pada acara pemutaran eksklusif album itu Kanye bahkan sempat menangis usai lagu Welcome to My Life diputar.

"(Liriknya) sangat menyentuh, sebuah lagu sedih dari Kanye di mana ia merefleksikan pernikahannya dengan Kim (Kardashian). Ia bicara tentang anak-anaknya dan menyebut bahwa Kim mengambil semuanya. Setelah ia memutar lagu ini, ia berhenti selama dua menit dan menangis," tutur salah seorang sumber pada The Sun.

Sadar bahwa Kim Kardashian hadir di acara pemutaran, Kanye West pun memilih untuk menjelaskan terlebih dahulu tentang lagu tersebut.

"Ia sangat menghargai serta menghormati Kim (Kardashian)," ungkap sang publisher serta menambahkan Kanye tak mau menutup mata pada fakta bahwa Kim adalah ibu dari anak-anaknya.

Lagu Welcome to My Life merupakan satu dari deretan track dalam album terbaru Kanye West bertajuk Donda. Album itu dinamainya sesuai dengan nama sang ibu yang meninggal dunia akibat komplikasi bedah plastik pada 2007.

(ass/aay)