Dinda Hauw Jadi Sorotan Gegara Wajah Tanpa Makeup

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 09:34 WIB
Lagu Dinda Hauw dan Rey Mbayang masuk di musikini superhits 2
Penampilan Dinda Hauw tanpa makeup disorot. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Dinda Hauw menjadi trending kali ini. Hal tersebut dikarenakan dirinya tampil bareng dengan sang suami, Rey Mbayang di media sosial miliknya.

Dalam postingannya, Dinda Hauw terlihat sedang menggendong sang buah hati, Arshakalif Muhammad Mbayang. Sebenarnya postingan itu seperti layaknya postingan biasa saja. Tapi yang membuat menjadi sorotan adalah penampilan Dinda Hauw yang wajahnya tanpa makeup.

Rey Mbayang yang ada di sampingnya menanyakan soal mengapa harus memotong rambutnya. Ia menanyakan hal tersebut kepada sang istri.

"Kenapa katanya harus potong rambut?" tanya Rey Mbayang dalam video tersebut.

"Aku yang suruhlah," jawab Dinda Hauw.

"Ini karena pakai bandana habis di-treatment, jadinya berdiri kayak gini. Kenapa alasannya (harus potong rambut)" ungkap Rey Mbayang.

penampilan dinda hauw tanpa makeup disorotpenampilan dinda hauw tanpa makeup disorot Foto: Instagram

Menurut Dinda Hauw, sang suami harus segera memotong rambutnya agar anaknya tidak bersin-bersin terkena rambut Rey Mbayang. Tapi sayang netizen justru salah fokus dengan penampilan Dinda Hauw.

Banyak dari mereka yang membully Dinda Hauw. Dalam komentarnya, netizen membully Dinda Hauw yang terlihat tua tanpa makeup kali itu.

Bahkan sampai ada netizen yang membedakan Dinda Hauw, dengan Lesti Kejora yang beberapa waktu lalu juga tertangkap kamera tidak mengenakan makeup.

"Kalau nggak makeupan kayaknya 11 12 sama Lesti tapi ya tetap enak dilihat Lesti sih, manis," kata akun kejr****.

"Nggak pakai makeup beda banget," jelas akun keur****.

Meski begitu ada juga netter yang membela Dinda Hauw. Mereka mengatakan jika Dinda Hauw tetap cantik natural meski tanpa makeup.

"Jahat banget ya mulutnya udah kayak paling cakep aja ya," ungkap akun ima****.

"Tetap cantik Dinda meski tanpa makeup," urai akun heyr****.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak.



Simak Video "Selamat! Dinda Hauw Lahirkan Bayi Laki-Laki"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)