CLBK! Dicky SMASH Tunggu Hesty Klepek-Klepek Siap Dinikahi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 14:43 WIB
Dicky Prasetya, Dicky SM*SH
Cie... Dicky SMASH CLBK dengan Hesty Klepek-Klepek ngaku siap nikah Foto: Dicky Prasetya (Instagram)
Jakarta -

Pedangdut Hesty Klepek-Klepek dan Dicky SMASH dikabarkan kembali dekat dan menjalin hubungan spesial. Kedekatan mereka terlihat di laman Instagram keduanya.

Kembali dekat, banyak yang menyinggung Dicky SMASH dan Hesty Klepek-Klepek mengalami cinta lama belum kelar. Akan tetapi, keduanya terus salah tingkah ketika ditanya kabar tersebut.

"Insyaallah ada (balikan)," kata Dicky SMASH bersama Hesty Klepek-Klepek kompak saat mengisi Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, Rabu (21/7/2021).

Sementara itu, Dicky SMASH menunggu Hesty Klepek-Klepek selama lima tahun untuk kembali menjalin hubungan yang dulu kandas di tengah jalan. Memang menurut Dicky SMASH dulu dirinya putus dengan sang pedangdut karena ada ketidakcocokan.

"Dulu putusnya memang karena nggak cocok saja kita lebih nyaman berteman. Sekarang kita sahabatan, sering bareng (timbul rasa) iya," kata Hesty Klepek-Klepek.

Di samping itu, Dicky SMASH mengatakan Hesty Klepek-Klepek tengah fokus merawat anak. Setelah putus dari Dicky, Hesty Klepek-Klepek kini sudah punya dua anak.

Penyanyi dangdut Hesty Klepek-klepek saat ditemui dikawasan TendeaPenyanyi dangdut Hesty Klepek-klepek saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (21/1/2021).Hesty Klepek-Klepek malu-malu saat ditanya soal balikan dengan Dicky SMASH . Foto: Palevi/detikcom

"Hesty sempat punya babby, sekarang baru bisa dekat lagi sama Hesty," timpal Dicky SMASH.

Meski lama menunggu, Dicky SMASH merasa kini dia dan Hesty Klepek-Klepek kembali menemukan kecocokan. Terlebih lagi, Hesty dinilai Dicky adalah sosok yang perhatian.

"Nggak tahu, cocok saja, nyaman saja. (Kenapa mau) Nggak tahu, Hesty itu orangnya care banget, perhatian, pokoknya apa saja diperhatiin," puji Dicky SMASH.

"Aku perhatiannya bukan sama pasangan saja, tapi sama teman bisa care," kata Hesty Klepek-Klepek.

Di sisi lain, lantaran kerap membagikan momen mesra, keduanya juga diminta netizen untuk segera menikah. Dicky SMASH akui memang ada keinginan ke jenjang pernikahan, tapi dia masih menunggu Hesty Klepek-Klepek.

"Penginnya Dicky ke jenjang yang lebih serius, cuma kan Dicky nunggu keputusan Hesty kayak apa kedepannya," ungkap Dicky SMASH.

"Doain saja yang terbaik," pungkas Hesty.

Sebelumnya keduanya sempat berpacaran selama tiga bulan dan putus. Dicky SMASH pernah mengakui kisah asmaranya dengan Hesty Klepek-Klepek terjalin sekitar tahun 2013.



Simak Video "Lahirkan Anak Kedua, Hesty 'Klepek-Klepek' Masih Rahasiakan Sosok Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)