Lahirkan Anak Kedua, Hesty Klepek-Klepek Kok Masih Belum Ekspos Suami?

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 30 Apr 2019 19:50 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Hesty Klepek-Klepek telah melahirkan anak keduanya pada Maret lalu. Meski telah memiliki anak kedua, Hesty hingga saat ini masih merahasiakan sosok suaminya. Lalu bagaimana jawaban Hesty tentang hal ini?

"Sudah beberapa kali diceritain sebenernya masalah ini. Dia (suami) belum mau diekspos dan dia pemalu juga. Ada privasi dari Hesty juga sih," ujar Hesty saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Selasa (30/4/2019).

Meski sang suami tak ingin dirinya diketahui banyak publik, Hesty secara pribadi justru sangat ingin mengenalkannya.



"Mau dong di kasih tau ke publik karena males denger omongan netizen yang buruk-buruk. Sering cerita juga ke suami soal komentar-komentar itu. Tapi sudah ngobrol beberapa kali, tapi suami memang belum siap. Kalau sudah siap dan mau, nanti dikenalin, bikin presscon sekalian," tambah Hesty.

Perbedaan umur 15 tahun dengan suami tidak tampak menjadi hambatan bagi Hesty. Ia pun menceritakan bahwa suaminya adalah sosok ayah yang baik bagi anak-anaknya.

"15 tahun bedanya," jawab Hesty.

"Baik ya, namanya papa kan, sama aja kayak ayah lainnya. Kan anak yang pertama cewek, yang kedua cowok jadi sempurna dan semakin sayang," imbuh Hesty bangga.


Tonton video: Lahirkan Anak Kedua, Hesty 'Klepek-Klepek' Masih Rahasiakan Sosok Suami

[Gambas:Video 20detik]

(kmb/kmb)