Netizen Ada-ada Aja! Putri Anne Dilarang Pamer Foto Bareng Arya Saloka

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 06:31 WIB
Putri Anne, Istri Arya Saloka
Netizen Ada-ada Aja! Puri Anne Dilarang Pamer Foto Bareng Arya Saloka (Foto: Dok. Instagram @ putriannesaloka)
Jakarta -

Putri Anne Saloka memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sang suami, Arya Saloka. Akan tetapi, ada saja tingkah laku tak masuk akal netizen.

Putri Anne yang merupakan istri Arya Saloka justru diserang karena memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami. Bahkan, netizen tersebut nekat mengirim pesan langsung ke Putri Ane.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai bintang sinetron itu memperlihatkan isi pesan dari netizen yang memintanya untuk tidak pamer kebersamaan dengan Arya Saloka.

"Lu ngga ush pamer aryaa. Arya itu udh pantes mirip lagi mukanya SMA manda," tulis netizen tersebut di pesannya kepada Putri Anne.

Kemudian selang beberapa hari netizen itu kembali mengirimkan pesan yang bertuliskan menghujat Putri Anne. Sampai-sampai netizen itu nekat menyuruh Putri Anne mengganti foto profil yang memperlihatkan dirinya bersama Arya Saloka.

"Hihihi mata nya item banget. PP lu gantiiiiiiiiii. Lu tuh ga pantes lu pantesnya sama bpaa bapa. Bapa itu pantesnya sama manda bukan lho," serang netizen tersebut.

"Ko serem yha mukanya," hujat netizen itu lagi kepada istri Arya Saloka.

Dari sekian banyak pesan yang dikirim netizen itu tidak ada yang dibalas oleh Putri Anne. Putri Anne memperlihatkan isi DM netizen tersebut di Instagram Story miliknya.

"Miris ya anak sekolah jaman sekarang. Jaman dulu perasaan gue lg mikir mau masuk IPA/IPS. Les sana sini. Bikin mading bir kayak AADC. Ini kok malah begini yah... ckckckckckckc," tulis Putri Anne menanggapi tingkah netizen tersebut.

Arya Saloka memang tengah naik daun memerankan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Arya Saloka yang menjadi lawan main Andien yang diperankan oleh Amanda Manopo memang kerap dijodohkan dan dianggap serasi oleh penonton.

Kenyataannya, Arya Saloka sudah punya istri yaitu Putri Anne dan seorang anak laki-laki. Ini bukan kali pertama Putri Anne diserang.

"Setelah lihat IG-nya Shandy Aulia kemarin, gue juga pribadi heran sama ibu-ibu yang ada aja waktunya buat DM sekedar bilang gue jelek lah, suami gue selingkuh lah, ngatain segala kebon binatang keluar lah," tulis Putri Anne.

"Rata-rata umurnya se-gue memang. Ada yang lebih tua juga bahkan seumur nyokap dan mertua gue. Kok gue nggak ada waktu untuk kayak gitu ya? Hebat loh kalian. Ngiri akutuh," lanjutnya diakhiri dengan banyak emoji tertawa.

(pus/dar)