Masih di Turki, Nikita Mirzani Kurban 5 Sapi Montok di Jakarta

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 20 Jul 2021 10:31 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Trans TV.
Nikita Mirzani kurban 5 ekor sapi di Jakarta. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani saat ini masih berada di Turki. Akan tetapi, ibu anak tiga itu tetap tidak lupa untuk berkurban.

Nikita Mirzani tak tanggung-tanggung sudah membeli lima sapi untuk Idul Adha tahun ini. Nikita Mirzani saat ini memang tengah menjadi salah satu influencer perawakilan dari Asia untuk kampanye soal kanker payudara di Turki.

Terlihat dari laman Instagramnya, Nikita Mirzani memperlihatkan lima sapi yang sudah dia beli. Sapi-sapi jumbo itu dibalut dengan kain merah dengan tulisan Nikita Mirzani.

"Alhamdulillah Walaupun lagi Di Luar Negeri tidak lupa membeli Sapi untuk Idul Adha Tahun ini. Senang sekali setiap Tahun bisa Berbagi Daging Sapi yang Montok - Montok ini, tak Lupa ucap Syukur pada Allah SWT masih bisa Di beri kan kesempatan dan Rezeki untuk berqurban," ungkap Nikita Mirzani.

"Semoga Alm. Mama, Papa dan Semua Saudaraku yang lain nya yang sudah Di panggil Allah SWT ber bahagia di Akhirat dan di Surga bersama Allah SWT," doanya.

Nikita Mirzani pun mengingatkan untuk siapapun yang mempunyai rezeki lebih agar tidak lupa berkurban. Tak lupa, Nikita Mirzani juga mendoakan anggota keluarganya yang telah tiada.

"Buat semuanya yang masih punya rezeki lebih dan bisa berkurban, Jangan lupa untuk berkurban untuk mendoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, selain bisa mendoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, kita juga bisa berbagi rezeki kepada Sesama," tutup Nikita Mirzani.

[Gambas:Instagram]



Nikita Mirzani pergi ke Turki sejak 13 Juni 2021. Dea sang manajer sudah menjelaskan alasan kepergian Nikita Mirzani ke Turki di tengah PPKM darurat.

"Kita ada kerjasama dengan salah satu rumah sakit di Turki untuk campaign breast cancer. Nikita perwakilan dari Asia untuk campaign ini. Dan, kita senang banget" kata Dea, manajer Nikita Mirzani melalui pesan singkat.

Kepergian Nikita Mirzani pun sudah memenuhi syarat. Nikita Mirzani memboyong Dea sang manajer dan beberapa timnya.

"Nikita Mrzani sebagai perwakilan dari Asia untuk menyuarakan dan peduli tentang kanker payudara dan menyemangati orang-orang yang yang mengidap kanker payudara," jelas Dea, manajer Nikita Mirzani.

(pus/dar)