Jakarta PPKM Darurat, Nikita Mirzani Terbang ke Turki Kampanye Kanker Payudara

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 12:38 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani terbang ke Turki di tengah PPKM Darurat untuk kampanye kanker payudara Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Artis Nikita Mirzani membagikan fotonya tengah berada di Turki. Hal itu menimbulkan tanya, kenapa Nikita Mirzani ke Turki saat Jakarta tengah memberlakukan PPKM Darurat?

Dea, manajer Nikita Mirzani menjelaskan alasan Nikita Mirzani ke Turki. Nikita Mirzani ke Turki karena menjadi perwakilan dari Asia untuk menghadiri undangan salah satu rumah sakit.

"Kita ada kerjasama dengan salah satu rumah sakit di Turki untuk campaign breast cancer," kata Dea, manajer Nikita Mirzani kepada wartawan melalui pesan singkat, Rabu (14/7/2021).

"Nikita perwakilan dari Asia untuk campaign ini. Dan, kita senang banget," sambungnya.

Kepergian Nikita Mirzani juga mendapat izin karena sudah memenuhi persyaratan untuk pergi ke luar negeri. Turki juga sudah membuka penerbangan dan mengizinkan pendatang luar negeri untuk masuk.

"Karena PPKM hanya di Indonesia dan di sini kita bisa datang yang penting sudah memenuhi syarat. (Syaratnya) sudah vaksin, sudah PCR, bisa beli tiket, dan bisa booking tiket," tutur Dea.

[Gambas:Instagram]

Nikita Mirzani pun diungkapkan Dea sangat antusias melakukan perjalanan ini. Terlebih Nikita Mirzani menjadi salah satu influencer yang diundang dan mewakili Asia untuk acara tentang kanker payudara itu.

Nikita Mirzani, manajer, dan tim sudah berada di Turki terlihat dari Instagramnya sejak 13 Juli 2021.

Nikita Mirzani memperlihatkan ketika dirinya berkunjung ke Pigeon Valley, Cappadocia, Turki. Ibu tiga anak itu terlihat menikmati perjalanan bersama timnya di beberapa destinasi wisata Turki.

Tidak ketinggalan Nikita Mirzani juga memperlihatkan saat dirinya dan tim belanja karpet-karpet khas Turki.

Lihat juga video 'Singgung WHO, Ini Alasan Pemerintah Tak Tutup Perjalanan Luar Negeri':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/nu2)