Bantu Sesama, Nadia Stefanie Si Saras 008 Buka Lapangan Kerja di Tengah Pandemi

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 20:34 WIB
Dulu Jadi Saras 008, Nadia Stefanie Banting Setir Jadi Pebisnis
Bantu Sesama, Nadia Stefanie Si Saras 008 Buka Lapangan Kerja di Tengah Pandemi. (Foto: 20detik)
Jakarta -

Nadia Stefanie yang dikenal sebagai pemain sinetron pahlawan super Saras 008 tengah menggeluti dunia bisnisnya. Ia tak lupa memikirkan sesama.

Nadia Stefanie kini memilih terjun memfokuskan diri di bidang bisnis kecantikan. Ia bahkan melebarkan sayap demi kelancaran di masa pandemi COVID-19.

Tidak hanya itu, Nadia Stefanie juga mengaku membuka lapangan pekerjaan untuk distributor produk bisnisnya, Stefskin. Nadia Stefanie bermaksud memperluas jaringan di beberapa daerah di Tanah Air.

Dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Senin (19/7/2021), Nadia Stefanie juga menjelaskan tata cara publik yang hendak menjadi distributor produk kecantikannya.

"Silahkan daftar ke distributor wilayah setempat atau bisa langsung daftar ke Stefskin Pusat," ujar Nadia Stefanie.

"Dengan menjadi distributor, agen, dan reseller Strefskin di masa pandemi ini sangat tepat, karena akan mendapatkan keuntungan hanya bermodalkan promosi lewat media sosial," lanjutnya.

Lebih lanjut, bisnisnya ini mengalami peningkatan yang signifikan. Nadia Stefanie merasa banyak orang yang menyempatkan diri merawat diri saat tengah di rumah saja.

Keuntungan dengan membeli produknya secara daring pun kerap dirasakan. Nadia Stefanie mengaku banyak mendapatkan orderan di media sosial atau aplikasi belanja secara daring.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat telah menggunakan produk. Hal ini dikarenakan selama pandemi banyak yang di rumah saja, sehingga kebanyakan konsumen memang membeli secara online baik via website maupun e-commerce," jelas Nadia Stefanie.

Bisnisnya ini sudah dijalani Nadia Stefanie sejak 2020 sebagai salah satu skincare lokal. Produknya ini juga ditegaskan cocok untuk semua jenis kulit.

Perannya kali ini juga diakui bukan sebatas menjadi seorang pebisnis. Nadia Stefanie juga ingin memberikan edukasi perihal cara merawat kulit wajah yang baik dan benar.

(pig/mau)